Antusias Warga Desa Eka Mulya Mesuji Timur, Serbu Pasar Murah

Antusias Warga Desa Eka Mulya Mesuji Timur, Serbu Pasar Murah

Foto : Antuasiasme ratusan masyarakat Mesuji Timur menyambut kegiatan Operasi Pasar Murah yang dilakukan Dinas Koperindag Mesuji untuk mengendalikan inflasi, Selasa (21/11/2023).-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO, MESUJI - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) MESUJI melalui Dinas Koperasi, UMK, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) menggelar pasar murah di Desa Eka Mulya, Kecamatan MESUJI Timur, Kabupaten MESUJI, Selasa (21/11/2023).

Kepala Dinas Koperasi, UMK, Perindustrian dan Perdagangan (Koperindag) Mesuji Sunardi mengatakan, gelaran pasar murah di Desa Eka Mulya, Kecamatan Mesuji Timur ini bertujuan untuk mengendalikan inflasi dengan menyuplai bahan pokok sembako seperti beras, gula pasir, minyak goreng, tepung, telur dengan harga yang terjangkau dan sasarannya bagi masyarakat penerima manfaat.

"Pasar murah ini akan terus berkelanjutan untuk mengatasi inflasi yang sangat dirasakan oleh masyarakat. Tanggal 20 November 2023 kemarin di Desa Brabasan Kecamatan Tanjung Raya, Hari ini Tanggal 21 November 2023 di Desa Eka Mulya Kecamatan Mesuji Timur dan selanjutnya Tanggal 23 November 2023 mendatang di Kecamatan Mesuji," kata Sunardi.

BACA JUGA:Tekan Inflasi, Pemkab Mesuji Gelar Operasi Pasar Murah

Sunardi menuturkan, gelaran pasar murah itu bakal digelar secara bergantian di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Mesuji.

Karena tujuan dilakukannya pasar murah ini, adalah langkah yang dilakukan pemerintah untuk membantu masyarakat Mesuji untuk mendapatkan bahan pokok dengan harga terjangkau.

"Pemerintah Kabupaten Mesuji akan menggelar pasar murah di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Mesuji. Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan operasi pasar murah ini sebagai langkah untuk membantu masyarakat Mesuji, dalam rangka mendapatkan bahan makanan pokok dengan harga terjangkau serta dapat membantu masyarakat guna memenuhi kebutuhan sehari-hari," terangnya.

BACA JUGA:Diskoperindag Pemkab Mesuji, Gelar Operasi Pasar Murah Turunkan Inflasi

Hadir dalam gelaran pasar murah tersebut yakni Kepala Dinas Koperasi, UMK, Perindustrian dan Perdagangan Sunardi, Camat Mesuji Timur M Belly Oscar, Kades Eka Mulya Khoirudin, Bhabinkamtibmas Polsek Mesuji Timur dan warga setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: