Pemkab Mesuji Gelar Istigosah dan Doa Bersama di Wisata Religi Simpang Pematang

Pemkab Mesuji Gelar Istigosah dan Doa Bersama di Wisata Religi Simpang Pematang

Foto : Pemkab Mesuji menggelar Acara Istigosah dan doa bersama dalam rangka menyambut HUT Kabupaten Mesuji ke 15 tahun 2023, Senin(20/11/2023).-(Istimewa)-

RADARMETRO, MESUJI - Dalam rangka menyambut HUT Ke-15 Kabupaten MESUJI Tahun 2023, Pemkab MESUJI menggelar kegiatan acara Istigosah dan doa bersama yang di laksanakan di Masjid Agung, Wisata Religi Simpang Pematang, Senin (20/11/2023).

Dalam Laporannya, Kabag Kesra Kabupaten Mesuji Andri Jasman mengatakan kegiatan ini merupakan Rangkaian Acara dalam rangka HUT Kabupaten Mesuji ke 15 Tahun 2023.

"Dalam kegiatan ini kami mengundang masyarakat desa yang ada di sekitar wilayah masjid agung, juga Kepala Desa se-Kabupaten Mesuji, pejabat di lingkup Pemkab Mesuji serta Forkopimda setempat Istigosah dan doa di pimpin oleh ustad H.Asmawi ZA,"Kata Andri Jasman.

Penjabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar, MM., dalam sambutannya menyampaikan, banyak harapan kita dengan dilaksanakan kegiatan Istigosah dan doa bersama ini, mudah-mudahan apa yang kita lakukan pada hari ini ini menjadikan Kabupaten Mesuji semakin maju dan baik di masa yang akan datang.

"Mari kita berdoa dengan Khusuk dan Ikhlas mengharapkan doa yang kita sampaikan akan dikabulkan oleh Allah SWT Aamiin,"Ujar Sulpakar.

BACA JUGA:Antusias Warga Desa Eka Mulya Mesuji Timur, Serbu Pasar Murah

Dikatakannya Sulpakar, hingga saat ini Beberapa komponen-komponen pembangunan di Bumi Ragab Begawe Caram sedang di laksanakan. "Tentunya keberhasilan ini merupakan kerjasama dari semua pihak dan kita berdoa bersama semoga tahun yang akan datang Mesuji semakin lebih baik dan semakin maju,"kata Sulpakar.

Berbagai keberhasilan dan bantuan dari Kementerian dan Pemerintah pusat sedang di laksanakan pembangunannya di kabupaten Mesuji, Dari APBN jalan Inpres kita terus berlanjut dan sedang dalam proses pembangunan selain itu pembangunan balai benih ikan air tawar yang ada di desa buko puso kecamatan Way Serdang pembangunannya terus berlanjut.

"Kedepan kita sedang mengupayakan menyikapi permasalahan air bersih ke Pemerintah Pusat, dan alhamdulilah mendapat sambutan baik, kita di undang untuk membahas serta rapat bersama Bappenas di Jakarta dalam waktu dekat," tambah Sulpakar.

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Lampung itu mengucapkan Terima kasih kepada semua jama'ah yang sudah hadir untuk melaksanakan istigosah dan doa bersama pada hari ini, mari kita terus sumbangkan pemikiran dan tenaga kita dan inovasi kita untuk mengabdikan diri kepada masyarakat dan terus meningkatkan pembangunan di Kabupaten Mesuji.

"Mudah-mudahan dengan kegiatan Istighosah dan doa bersama yang kita laksanakan hari ini mendapatkan Ridho Allah SWT sehingga kita senantiasa di berikan kemudahan kelancaran dan hasil yang terbaik untuk terus meningkatan pembangunan di Kabupaten Mesuji," tutup Sulpakar.

BACA JUGA:Diskoperindag Mesuji dan Tulang Bawang, Lakukan Tera Ulang di SPBU

Hadir dalam kegiatan tersebut Kejari Mesuji atau yang mewakili, Kapolres Mesuji Atau yang mewakili, Dandim 0426 Tulang Bawang atau yang mewakili, Ketua DPRD dan Anggota DPRD Kabupaten Mesuji, Ketua Pengadilan Agama Mesuji atau yang mewakili, Sekda Kabupaten Mesuji, Pejabat Eselon dua dan Tiga se-Kabupaten Mesuji, Kepala BPN Mesuji atau yang mewakili, Kepala BPS Mesuji atau yang mewakili, Kemenag Mesuji atau yang Mewakili, Kepala BPJS Mesuji, Ketua KPU Mesuji, Ketua Bawaslu, Ketua MUI Kabupaten Mesuji, Ketua Muhammadiyah Kabupaten Mesuji, Ketua NU Kabupaten Mesuji, Ketua dan anggota TP PKK Kabupaten Mesuji, Ketua dan Anggota Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mesuji dan Tamu Undangan Lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: