Kepala Tax Centre UM Metro Ambil Peran dalam Public Hearing Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung

Kepala Tax Centre UM Metro Ambil Peran dalam Public Hearing Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung

Foto: Foto bersama dalam acara public speaking UM Metro dengan DJP Bengkulu-Lampung.-(Fenny)-

RADARMETRO - Kepala Tax Centre Universitas Muhammadiyah Metro, Nedi Hendri, S.E.,M.Si.Ak.,C.A.,CPA., turut serta dalam Public Hearing bersama Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung yang berlangsung pada Kamis, 23 November 2023 di aula kantor wilayah DJP Bengkulu dan Lampung.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai pihak, termasuk LSM seperti Yayasan Inisiatif Lampung Sehat, Yayasan Pemberdayaan Nusantara Kota Bandar Lampung, perwakilan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) seperti Lapak Bang Ali, serta perwakilan media seperti RRI Kota Bandar Lampung. 

Nedi Hendri selaku Kepala Tax Centre Universitas Muhammadiyah Metro memperkuat kehadiran akademisi dalam forum ini.

Menurut Nedi Hendri, kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi Tax Centre Universitas Muhammadiyah Metro dalam diskusi terkait standar pelayanan yang diberikan kepada wajib pajak yang telah dan akan menerima layanan dari Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung.

BACA JUGA:Universitas Halu Oleo Pererat Kerjasama dengan Lembaga Sertifikasi Profesi UM Metro

Acara ini dibuka langsung oleh Kepala Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung Tri Bowo, didampingi oleh Kepala Bidang P2Humas, Sugiri Tejanegara. 

Tri Bowo menegaskan komitmen Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung beserta unit vertical di bawahnya untuk terus memberikan pelayanan terkait perpajakan sesuai dengan standar pelayanan yang diberikan.

"Dengan adanya kegiatan ini, kami berharap seluruh pegawai Kanwil DJP Bengkulu dan Lampung dapat selalu memberikan layanan optimal atas saran dan masukan dari wajib pajak, agar terus mendukung perubahan terhadap pelayanan yang mendukung penerimaan perpajakan," ungkap Tri Bowo.

BACA JUGA:Sinergitas UNU Lampung-UM Metro dalam Kosabangsa, Tingkatkan Ekonomi dan Ketahanan Pangan

Public Hearing ini menjadi wadah penting bagi pihak akademisi, LSM, UMKM, dan media untuk berpartisipasi aktif dalam membangun sinergi dengan instansi perpajakan dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: