DPRD Tuba Gelar Rapat Paripurna Pengesahan Anggaran Tahun 2024

DPRD Tuba Gelar Rapat Paripurna Pengesahan Anggaran Tahun 2024

Foto: Sidang paripurna DPRD Tuba berlangsung lancar.-(Sopian)-

RADARMETRO - Penjabat Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan menghadiri Rapat Paripurna DPRD Tulangbawang dalam rangka pengesahan Rencana Kerja DPRD Tulangbawang Tahun Anggaran 2024.

Dan pembicaraan Tingkat II Atas Rancangan Peraturan Daerah Kabupaten Tulang Bawang Tentang  Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Tulang Bawang Tahun Anggaran 2024.

Rapat paripurna ini diselenggarakan pada Selasa (28/11/2023). 

Rapat paripurna dibuka oleh Wakil Ketua 1 DPRD Tulangbawang Aliasan. 

Selanjutnya Sekwan M Puncak Setiawan menyampaikan bahwa jumlah anggota DPRD Tulangbawang berjumlah 40 orang, hadir 27 orang dan 13 orang dengan keterangan Izin. 

BACA JUGA:Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto Menyerahkan 110 Sertifikat PTSL

Penjabat Bupati Tulangbawang Qudrotul Ikhwan menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh unsur di Kabupaten Tulangbawang yang telah bersinergi memajukan Kabupaten Tulangbawang. 

Ia juga mengajak semua pihak untuk terus bergandengan, kompak bersinergi membangun Kabupaten Tulangbawang mewujudkan Kabupaten Tulangbawang sebagai Kabupaten Udang Manis.

"Saya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh unsur di Kabupaten Tulangbawang yang telah bersinergi membangun Kabupaten Udang Manis ini," jelas Qudrotul Ikhwan. 

"Tak ada gading yang tak retak, namun dengan niat tulus ikhlas serta sinergitas yang terbangun dengan baik pasti akan membawa Kabupaten Tulangbawang menjadi lebih baik lagi," kata Qudrotul Ikhwan menambahkan. 

BACA JUGA:Hadapi Pesawaran, Tim Polres Mesuji Raih Juara 1 Tournamen Mini Soccer Bhayangkara Cup I 2023

Rapat paripurna DPRD Tulangbawang hari ini juga diikuti oleh forkopimda plus Kabupaten Tulangbawang, seluruh pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, pejabat administrator di lingkup Pemerintah Kabupaten Tulangbawang, tokoh masyarakat, tokoh adat, ormas Pekat-IB Tulangbawang, serta media massa dan juga media elektronik yang ada di Kabupaten Tulangbawang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: