Undian Simpedes Kanca BRI Metro, Nurjanah dan Khairul Dapat Hadiah Mobil

Undian Simpedes Kanca BRI Metro, Nurjanah dan Khairul Dapat Hadiah Mobil

Foto : Pinca BRI Kota Metro Jamali secara simbolis menyerahkan grandprize satu unit Mobil Honda Brio S MT kepada perwakilan Unit BRI Tridatu. -(Istimewa)-

RADARMETRO - Kantor Cabang (Kanca) Bank Rakyat Indonesia (BRI) Metro kembali menggelar undian Simpedes BRI Semester I tahun 2023.

Acara yang digelar dalam rangkaian Panen Hadiah Simpedes (PHS) BRI diawali dengan kegiatan pawai kendaraan, pasar rakyat UMKM, dan panggung musik yang digelar di Halaman Kanca BRI Kota Metro, Sabtu (2/12/2023).

Dalam acara tersebut BRI Kanca Metro juga memberikan grandprize dua unit mobil untuk dua nasabah BRI Kanca Metro.

Di mana Grand Prize 1 berupa 1 unit mobil Honda Brio S MT berhasil diraih oleh Nurjanah nasabah BRI Unit Tridatu. Kemudian Grand Prize 2 berupa 1 unit mobil Suzuki S Presso MT diraih oleh Khairul Qoriah dari Unit BRI Sudirman.

Dalam sambutannya Pemimpin Cabang BRI Metro, Jamali mengatakan, PHS ini digelar sebagai  bentuk apresiasi Kanca BRI Metro kepada nasabah atas kepercayaanya untuk menabung di Simpedes BRI.

Karenanya sebagai wujud terima kasihnya, BRI memberikan hadiah kepada nasabah dengan total sebesar Rp.639,9 juta. Hadiah juga diberikan termasuk grandprize berupa dua unit mobil.

BACA JUGA:Resmi Ditetapkan, Ini Besaran UMK Kota Metro Tahun 2024!

"Hadiah-hadiah ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada nasabah. Total hadiah dalam undian kali ini sebesar Rp639 juta. Kami juga memberikan grandprize berupa 2 unit mobil," terangnya.

Menurutnya, dalam meningkatkan pelayanan kepada nasabah BRI terus berinovasi dengan menggunakan layanan digitalisasi. Salah satunya seperti aplikasi Brimo.

"Dengan menggunakan aplikasi Brimo akan memudahkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan BRI. Selain itu, BRI juga mempunyai program baru berupa NEW PASAR ID untuk memudahkan transaksi bagi pedagang dan pembeli," ungkapnya.

Ia menjelaskan, dengan menggunakan aplikasi NEW PASAR ID dapat memudahkan pembeli dalam memesan barang. Selain itu juga aplikasi NEW PASAR ID juga memudahkan bagi para pedagang dalam memberikan pelayanan.

"Dengan aplikasi ini para pelaku usaha juga akan lebih mudah dalam memasarkan barang daganganya," paparnya.

Jamali mengemukakan, selain sebagai sebagai wujud terima kasih BRI kepada nasabah, PHS ini juga digelar untuk turut serta menyukseskan program pemerintah. Ini terutama dalam melakukan inklusi keuangan.

"Harapan kami dengan adanya kegiatan PHS ini dapat menggugah masyarakat menjadi gemar menabung. Apalagi banyak hadiah bisa kita dapatkan dengan menabung di BRI," tuturnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: