Jelang Nataru, Dinas Perhubungan Lampura Bangun 5 Posko Penjagaan

Jelang Nataru, Dinas Perhubungan Lampura Bangun 5 Posko Penjagaan

Foto: Plt Kadis Perhubungan Lampung Utara Anom Sauni saat dikonfirmasi awak media.-(Eka)-

RADARMETRO - Menghadapi Natal dan tahun baru 2024, Dinas Perhubungan Kabupaten Lampung Utara akan membangun lima posko penjagaan dan pengamanan di titik rawan di wilayah Kabupaten Lampung Utara.

Hal itu disampaikan Plt Kadis Perhubungan Anom Sauni saat ditemui awak media di kantor pemkab setempat, Senin (4/12/2023).

Dikatakan Anom Sauni, kelima titik posko tersebut, yakni di Simpang Propau, Bukit Kemuning, Kali Cinta, di SPBU Usup, dan di Abung Barat.

BACA JUGA:Bunda PAUD Lampura Raih Apresiasi Tingkat Nasional

Disampaikan Anom Sauni, sebelumnya Dinas Perhubungan Lampura telah melakukan komunikasi dan koordinasi dengan Polres Lampung Utara untuk menentukan pos penjagaan dan pengamanan, seperti tahun tahun sebelumnya.

"Dan kita Dinas Perhubungan bersama anggota Polres Lampung Utara serta Dinas Kesehatan, akan menempatkan anggota untuk standby di posko-posko yang telah ditentukan," jelasnya.

"Untuk jumlah personil itu kita akan sesuaikan dengan kebutuhan di lapangan nanti teknisnya gimana," tutur Anom Sauni.

BACA JUGA:8 Tahun Buron, Pelaku Perampokan Mobil Boks Dibekuk Polres Lampura

Yang pasti H -7 menjelang Natal dan tahun baru, kata dia, sampai dengan tanggal 2 Januari 2024, pihaknya akan melakukan penjagaan dan pengamanan di titik-titik posko yang telah ditentukan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: