Kunjungi Mesuji Gubernur Lampung Beri Bantuan Pada Masyarakat

Kunjungi Mesuji Gubernur Lampung Beri Bantuan Pada Masyarakat

Foto : Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, memberikan sejumlah bantuan untuk masyarakat Mesuji usai melakukan peresmian Masjid Al-Karim di Komplek Perkantoran Pemkab Mesuji, Desa Wiralaga Mulya, Kecamatan Mesuji, Kamis(14/12/2023).-(Nara J Afkar)-

RADARAMETRO, MESUJI - Gubernur Lampung Arinal Djunaidi di dampingi Ketua TP PKK Provinsi Lampung serta Beberapa Pejabat di Jajaran Provinsi Lampung Mengunjungi Kabupaten MESUJI, Kamis (14/12/2023).

Beberapa agenda akan di laksanakan Gubernur Lampung di Kabupaten Mesuji, selain menghadiri Pengajian Akbar dan Peresmian Masjid Al Karim di Komplek Pemkab Mesuji, agenda Gubernur Lampung di awali dengan menyerahkan bantuan kepada masyarakat di Desa Wiralaga Mulya Kecamatan Mesuji.

BACA JUGA:Arinal Resmikan Masjid Al Karim di Komplek Pemkab Mesuji

Di dampingi oleh Penjabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar, MM, Gubernur menyerahkan bantuan berupa beras 5 kilogram, gulapasir  1 kilogram, susu kental manis 1 kaleng, mie instan, teh celup 1 kotak, per satu orang, perpaket,  sebanyak 150 Paket sembako, di tambah 3 kursi roda khusus disabilitas.

Antusias Masyarakat yang menanti kedatangan Gubernur Lampung beserta rombongan sangat luar biasa dari pagi masyarakat sudah menunggu kehadiran orang nomor satu di Provinsi Lampung ini.

Selain Menyerahkan Bantuan Kepada Masyarakat Gubernur Lampung juga menyerahkan beberapa bantuan kepada desa dan kepada pengurus rumah ibadah di kabupaten Mesuji 

BACA JUGA:Cegah Peredaran Narkotika, BNN Metro Akan Gelar Operasi di Momen Nataru

Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan digunakan dengan baik, juga meringankan kebutuhan bapak dan ibu dalam kehidupan sehari hari,  hal ini merupakan komitmen kami kepada masyarakat, ujar gubernur Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: