Arinal Resmikan Masjid Al Karim di Komplek Pemkab Mesuji

Arinal Resmikan Masjid Al Karim di Komplek Pemkab Mesuji

Caption Foto : Gubenur Lampung Arinal Djunaidi, didampingi Penjabat Bupati Mesuji Sulpakar, Ketua TP-PKK Provinsi Lampung Riana Sari Arinal serta sejumlah penjabat Provinsi Lampung saat meresmikan Masjid Al-Karim di Komplek Pemkab Mesuji, Kamis (14/12/202-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO, MESUJI - Untuk kesekian kalinya Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi mengunjungi Kabupaten MESUJI, bersama rombongan pejabat dari Provinsi Lampung, Arinal Djunaidi tiba di Bumi Ragab Begawe Caram, Kamis (14/12/2023).

Selain menghadiri Pengajian Akbar di Mesuji, agenda Gubernur Lampung meresmikan Masjid Al Karim di Komplek Pemkab Mesuji, Desa Wiralaga Mulya. 

Dalam sambutannya, Penjabat Bupati Mesuji mengucapkan Alhamdulilah akhirnya Masjid kebanggaan masyarakat kabupaten mesuji yang berdiri di lingkungan Komplek Pemkab mesuji selesai dan rampung sesuai dengan waktunya. 

BACA JUGA:Mesuji Raih Penghargaan 'Kabupaten Terinovatif' di IGA Tahun 2023

Masjid ini merupakan hasil swadaya dari masyarakat dan tidak ada sepeserpun bantuan dari pemerintah  Kabupaten Mesuji. Pembangunannya mulai di laksanakan pada tanggal 6 Januari 2023 dengan peletakan batu pertama, berkat kemauan dan kerja kita bersama akhirnya Masjid ini dapat berdiri dengan megah dan indah di komplek pemkab mesuji.

"Atas nama pemerintah Kabupaten Mesuji, kami mengucapkan  terimakasih dan apresiasi yang luar biasa kepada bapak Gubernur Lampung yang telah meresmikan masjid al Karim ini. Mudah-mudahan dengan kehadiran bapak Gubernur Lampung, akan menjadi motivasi dan spirit baru bagi seluruh masyarakat Mesuji,"kata Sulpakar.

Selain meresmikan Masjid Al-Karim, Gubernur Lampung juga memberikan bantuan melalui Dinas Sosial, Provinsi Lampung, juga bantuan kepada Masjid dan rumah ibadah di Kabupaten Mesuji. 

BACA JUGA:Gelapkan Uang Perusahaan, Kurir J & T Express Kota Metro Diamankan Polisi

Turut mendampingi Gubernur Lampung, Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Kadis Sosial Kabupaten Mesuji, Kadis Koperindag Provinsi Lampung, Kadis Kominfo Provinsi Lampung dan beberapa Pejabat dari Provinsi Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: