Jemput Kemenangan di Pilpres 2024, JPN Lampung untuk Anis-Muhaimin Kumpul di Metro

Jemput Kemenangan di Pilpres 2024, JPN Lampung untuk Anis-Muhaimin Kumpul di Metro

Foto: Suasana dikumpulkannya Jaringan Perempuan Nahdliyin (JPN) se-Provinsi Lampung di Kota Metro untuk kemenangan pasangan Anis-Muhaimin.-(Istimewa)-

RADARMETRO - Ratusan perempuan pendukung Capres-Cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (AMIN) berkumpul di AIDEA Grande Hotel Kota Metro, Senin (18/12/2023).

Para peserta kegiatan tersebut merupakan pendukung pasangan AMIN di Pilpres 2024 yang tergabung dalam Jaringan Perempuan Nahdliyin (JPN).

Kegiatan tersebut dalam rangka sosialisasi visi-misi pasangan AMIN sekaligus pengarahan para anggota JPN untuk bersama-sama menjemput kemenangan di Pilpres 2024.

Dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh Mentri Tenaga Kerja Republik Indonesia, Ida Fauziah, yang juga merupakan pembina JPN.

Hadir juga Chusnunia Chalim, dan Anggota DPR RI Ella Siti Nuryamah, serta diramaikan oleh ratusan anggota JPN dari berbagai kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

Acara dimulai dengan pembacaan Istighosah, dilanjutkan salawat Asygil bersama yang dipimpin oleh Ulama Perempuan Kota Metro.

BACA JUGA:Kampanye Parpol dan Capres Dijaga Polisi, 3 Lokasi Ini Diawasi Ketat!


Foto: Jemput Kemenangan di Pilpres 2024, JPN Lampung untuk Anis-Muhaimin Kumpul di Metro-(Istimewa)-

Dalam sambutannya, Ida Fauziah mengatakan Acara ini merupakan sosialiasi visi dan misi pasangan Capres-Cawapres nomor urut 1, yakni Anies dan Muhaimin alias AMIN.

Ida menegaskan bahwa JPN mendukung penuh untuk kemenangan AMIN di kontestasi Pilpres 2024.

"Kita menginginkan perubahan dan  kebaikan di mulai dari diri kita jauh lebih baik lagi dan yang berani membawa perubahan saat ini adalah Anis-Muhaimin," tegasnya.

Menurutnya pasangan AMIN merupakan dua sosok yang ideal untuk memimpin Indonesia dalam lima tahun kedepan.

"Pemimpin AMIN adalah pemimpin yang ideal," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Ida juga memberikan pengarahan terhadap gerak JPN untuk bersama-sama menjaga kelancaran Pemilu 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: