Jelang Nataru, Selain Apel Gelar Pasukan Polres Mesuji Musnahkan Ribuan Botol Miras

Jelang Nataru, Selain Apel Gelar Pasukan Polres Mesuji Musnahkan Ribuan Botol Miras

Foto: Polres Mesuji Musnahkan Ribuan Botol Miras-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO, MESUJI - Kepolisian Resort (Polres) Mesuji, Polda Lampung, Kamis (21/12/23) melakukan Apel gelar pasukan sebagai langkah persiapan pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru), yakni Operasi Lilin Krakatau 2023 yang di mulai pada 22 Desember hingga 2 Januari 2024 mendatang.

Dalam keterangan pers nya, Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto.S.IK,CPHR., mengatakan, pada pengamanan Natal dan tahun baru tahun ini, pihaknya menyiapkan 5 pos pengamanan dengan melibatkan 109 personil anggota kepolisian.

"Dua pos pelayanan ada di dua titik, yakni Pos Agung Batin dan Pos Simpang Pematang. Sedangkan Tiga Pos pengamanan tersebar di Tiga titik, yakni Pos Pam 234 Jalan Tol Trans Sumatra(JTTS), Simpang Asahan dan Labuhan Permai perbatasan dengan Kabupaten Ogan Komering Ilir(OKI) Provinsi Sumatra Selatan,"terang Kapolres.

BACA JUGA:Gandeng PWI, Pemkab Mesuji Beri Pemahaman dan Pemanfaatan Pemberdayaan Pekarangan

Selain melakukan gelar pasukan di kesempatan yang sama polres Mesuji juga melakukan pemusnahan ribuan minuman keras (Miras) sejumlah 1.156 botol miras hasil sitaan, dan Barang Bukti Narkoba hasil operasi kegiatan rutin yang ditingkatkan menjelang perayaan natal dan tahun baru ini sebanyak 11,35 gram dari dua laporan polisi dan sudah disisihkan seberat 0,50 gram untuk penyidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: