Ini Dia Pemenang Fashion Show Kebaya Maduaro

Ini Dia Pemenang Fashion Show Kebaya Maduaro

Foto: Sekda Tuba saat memberi sambutan dalam acara fashion show.-(Sopian)-

RADARMETRO - Penjabat Bupati Tulangbawang Qudrotul ikhwan yang dalam hal ini diwakili oleh Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang Ferli Yuledi menghadiri lomba Fashion Show Kebaya Maduaro Tulangbawang 2023.

Kegiatan ini digelar dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-95 tahun 2023 di Kabupaten Tulangbawang.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Pj Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Tulangbawang Herlinawati Qudrotul yang membuka acara dengan performa yang memukau penonton melalui pembacaan puisi berjudul "Terimakasih Ibu".

Perhelatan Fashion Show Kebaya Maduaro Tulangbawang 2023 ini dilaksanakan di GSG Menggala, Jumat (21/12/2023). 

Dalam kesempatan ini Pj Sekda Tulangbawang memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada TP PKK Kabupaten Tulangbawang yang memiliki determinasi tinggi dalam menunjang kesuksesan pembangunan Kabupaten Tulangbawang. 

Kabupaten yang memiliki tagline Udang Manis ini memiliki perempuan- perempuan hebat sarat prestasi yang telah mengukir tinta emas dalam proses kemajuan Kabupaten Tulangbawang. 

BACA JUGA:Kejuaraan Taekwondo Walikota Cup IX Banjir Peserta, Pengurus Provinsi: Metro Lumbung Atlet

"Selamat Hari Ibu ke-95 Tahun 2023, Kabupaten Tulangbawang memiliki banyak perempuan hebat yang kapasitasnya tidak perlu diragukan lagi. Semoga perempuan- perempuan hebat kebanggaan Kabupaten Tulangbawang mampu terus mengembangkan potensi hingga memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Tulangbawang," jelas Pj Sekda Tuba Ferli Yuledi.

Sementara itu, Ketua TP- PKK Tulangbawang Herlinawati Qudrotul mengajak seluruh perempuan di Kabupaten Tulangbawang untuk terus menjadi motor dalam proses perubahan dan pembangunan daerah. 

Dengan jumlah perempuan yang relatif besar, ia yakin para kaum perempuan dapat semakin berkontribusi dalam membangun Kabupaten Tulangbawang.

Ia juga menyampaikan bahwa sebagai bukti nyata yang harus dibanggakan pada saat ini sudah banyak kaum perempuan yang menduduki jabatan strategis.

Mulai di pemerintahan kampung sampai di lingkup Pemkab Tulangbawang maupun di sektor swasta.

Agar semakin berkembang dan memiliki daya saing yang baik, Herlinawati Qudrotul mengajak seluruh perempuan di Kabupaten Tulangbawang untuk terus belajar dan meningkatkan kompetensinya.

"Ikutilah perkembangan zaman dan tingkatkan terus kreativitas agar melahirkan inovasi yang baru dan dapat bermanfaat bagi masyarakat," seru Herlinawati Qudrotul. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: