Monitoring Pos Pengamanan dan Pelayanan Nataru, Wahdi: Semuanya Kondusif

Monitoring Pos Pengamanan dan Pelayanan Nataru, Wahdi: Semuanya Kondusif

Foto: Terlihat Walikota Metro Wahdi Siradjuddin bersama Forkompinda Kota Metro saat melakukan monitoring di sejumlah titik Pos Pengamanan dan Pelayanan Nataru.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Pemerintah Kota Metro bersama tim gabungan pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) melakukan monitoring sejumlah titik pos pelayanan hingga gereja.

Hal itu dilakukan guna memastikan kenyamanan dan keselamatan masyarakat, baik pelancong yang berlibur ke Kota Metro maupun umat kristiani dalam melakukan ibadah Natal.

Monitoring berlangsung pada Minggu malam (24/12/2023), yang dipimpin langsung oleh Walikota Metro Wahdi Siradjuddin didampingi Wakilnya, Qomaru Zaman.

Dalam kesempatan itu, turut terlibat Ketua DPRD Kota Metro Tondi MG Nasution, Kapolres Metro Heri Sulistyo Nugroho, dan Dandim 0411/KM Letkol Arh Rendra Febrandari Suparman.

Selain itu, terlihat juga aparatur jajaran Forkompinda Kota Metro serta puluhan personel gabungan dari anggota BNN, TNI, dan Polri Kota Metro.

Kegiatan monitoring dimulai sekira pukul 20.00 WIB itu Wahdi mengendarai kendaraan roda dua jenis Vario 125 berkelir hitam dengan nomor polisi BE 4692 FJ.

BACA JUGA:Mengisi Libur Sekolah, PG TPA Metro Ada Perkemahan Anak Islami


Foto: Walikota Metro Wahdi Siradjuddin dan rombongan saat mengecek aktivitas Gereja Hati Kudus Metro-(MH Naim)-

Pengecekan pertama dilakukan di Pos Pelayanan Nataru di Persimpangan Taman Kota Metro.

Selanjutnya, iring-iringan Wahdi bertolak menuju Pos Pengamanan Nataru di Ganjar Agung, Metro Barat, Kota Metro.

Usai dari Ganjar Agung, Walikota Metro dan rombongan melanjutkan monitoring di Pos Pengamanan Nataru yang berada di Yosodadi, Kecamatan Metro Timur.

Dan terakhir, giat monitoring malam itu menyasar Gereja Katolik Hati Kudus, Jalan AH Nasution, Kelurahan Yosorejo, Kecamatan Metro Pusat, Kota Metro.

Berdasarkan hasil monitoring di Pos Pelayanan dan Pengamanan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, menurut Wahdi belum ada peningkatan arus lalu lintas.

"Malam hari ini bersama dengan Forkopimda meninjau tiga lokasi, arus kendaraan belum signifikan," ujar Wahdi usai gelaran monitoring di Gereja Katolik Hati Kudus Metro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: