Monitoring Pos Pengamanan dan Pelayanan Nataru, Wahdi: Semuanya Kondusif

Monitoring Pos Pengamanan dan Pelayanan Nataru, Wahdi: Semuanya Kondusif

Foto: Terlihat Walikota Metro Wahdi Siradjuddin bersama Forkompinda Kota Metro saat melakukan monitoring di sejumlah titik Pos Pengamanan dan Pelayanan Nataru.-(MH Naim)-

Wahdi juga mengatakan pihaknya sampai saat ini belum menerima adanya laporan tentang gangguan keamanan dan ketertiban di masyarakat.

"Iya artinya semua keamanan di Kota Metro kondusif," ungkapnya.

Ia juga menekankan agar personel gabungan pengamanan Natal dan Tahun Baru dapat menjaga kondusivitas hingga memantau rumah-rumah yang ditinggalkan pemiliknya berlibur.

Hal itu guna meminimalisir angka tindak kejahatan pencurian di Kota Metro, terutama yang menyasar rumah kosong saat Nataru.

"Yang kedua untuk keamanan, laporan dari masyarakat belum ada, kita juga menjaga keamanan masyarakat termasuk juga rumah-rumah yang ditinggalkan," jelasnya.

BACA JUGA:12 Penjudi di Metro Tertangkap, Uang Hingga Kartu Remi Disita Polisi

Wahdi menegaskan bahwa Pemerintah Kota Metro bersama Forkompinda telah siap mengamankan jalannya Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Berdasarkan pantauan radarmetro.disway.id, agenda monitoring Walikota Metro Wahdi Siradjuddin dan rombongan berakhir sekira pukul 22.15 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: