Welly Kembali Pimpinan Karang Taruna Kota Metro Periode 2023-2027

Welly Kembali Pimpinan Karang Taruna Kota Metro Periode 2023-2027

Foto: Proses pelantikan pengurus Karang Taruna Kota Metro periode 2023-2027, oleh Walikota Metro Wahdi Siradjuddin.-(Istimewa)-

Sementara itu, Walikota Metro Wahdi Siradjuddin berharap agar seluruh jajaran Kartar Kota Metro dapat berperan banyak di tengah-tengah masyarakat.

Wahdi menyebut ada tiga fungsi karang taruna. Pertama, sebagai pelaksana kebijakan sosial kemasyarakatan yang telah dibuat oleh pemerintah.

"Kedua Kartar merupakan pelayan bagi masyarakat, dan yang ketiga menjadi sarana pemersatu bangsa," ungkapnya.

Di sisi lain, Ketua Kartar Provinsi Lampung Dendi Romadhona turut mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Welly sebagai Ketua Kartar Kota Metro untuk periode yang kedua.

"Selamat atas terpilihnya Bung Welly, yang Alhamdulillah beliau ini masih dipercaya oleh rekan-rekan se-Kota Metro untuk kembali menahkodai Karang Taruna Kota Metro," ucap Dendi saat menyamping sambutan.

Ia berpesan agar periode kepengurusan yang kedua ini bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk mensupport kebijakan pemerintah.

Lebih jauh Dendi mengatakan kedepan Indonesia tengah menggodok kebijakan yang bertujuan untuk menyejahterakan masyarakat.

Untuk itu, Dendi menegaskan Kartar sebagai organisasi plat merah wajib untuk menyukseskan program-program pemerintah kedepannya.

"Masalah sosial itu menjadi pokok pembahasan utama, karang taruna ini anak kandungnya pemerintah, baik tingkat pusat sampai tingkat yang paling bawah di desa, maka dari itu kita harus manut pemerintah," tandasnya.

BACA JUGA:BLT El Nino Rampung Disalurkan, Berikut Ini Proses Penyaluran Bantuan di Kota Metro!

Berdasarkan catatan radarmetro.disway.id, sebelumnya Welly Adi Wantra merupakan Ketua Kartar Kota Metro periode 2017-2022.

Setelah masa jabatan habis, di tahun 2023 ini Welly kembali dipercaya menahkodai Kartar Kota Metro hingga 2027 mendatang.

Sedangkan untuk Sekretaris Kartar Kota Metro dijabat oleh Ferry Handono, dan untuk Bendahara yakni Dyah Widyani.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: