Kapolres Tulangbawang Barat Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024

Kapolres Tulangbawang Barat Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024

Foto: Kapolres Tubaba saat memimpin pengamanan malam tahun baru.-(Rusman)-

RADARMETRO - Kapolres Tulangbawang Barat (Tubaba), Lampung AKBP Ndaru Istimawan memimpin apel kesiapan pengamanan dan antisipasi perayaan pergantian malam tahun baru 2024 di halaman Islamic Center pada Minggu (31/12/2023). 

Dalam sambutannya, Kapolres menekankan pentingnya kesiapan personel dalam menjaga kamtibmas dan menciptakan situasi aman.

Ndaru meminta seluruh personel untuk siap siaga dalam pengamanan malam pergantian tahun baru, dengan menegaskan agar situasi tetap aman. 

Ia juga mengimbau agar personel bersikap humanis dan memberikan imbauan kepada masyarakat.

Lebih lanjut, Kapolres mengingatkan anggota polres untuk menempatkan diri pada titik-titik pengamanan yang telah ditentukan. 

BACA JUGA:Pastikan Situasi Aman dan Kondusif Kapolres Mesuji Pantau Malam Pergantian Tahun 2024

Antisipasi terhadap mobilitas masyarakat di tempat umum menjadi fokus utama, dengan tetap mengedepankan sikap humanis dalam penanganan situasi.

"Perayaan tahun baru seringkali diwarnai mobilitas masyarakat. Oleh karena itu, kita harus mengantisipasi dengan profesional dan memahami prosedur. Jadikan tugas pengamanan ini sebagai ibadah dan upaya bersama untuk menjaga keamanan Kabupaten Tulangbawang Barat," ucap Kapolres.

Kapolres juga mengajak seluruh personel untuk menjalankan tugas dengan semangat, menjaga keamanan dan keselamatan diri, serta mengucapkan selamat tahun baru kepada masyarakat. 

BACA JUGA:Malam Tahun Baru 2024, Jalur Alternatif di Kota Metro Macet Parah

"Semoga di tahun baru ini, kita semua menjadi pribadi yang lebih baik dan Polri semakin dicintai oleh masyarakat," harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: