Safari Politik Atiqoh di Kota Metro, Makan Soto Hingga Resmikan Pasar Murah

Safari Politik Atiqoh di Kota Metro, Makan Soto Hingga Resmikan Pasar Murah

Foto: Siti Atiqoh Supriyanti saat berkampanye di Kota Metro.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Istri dari Capres Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh Supriyanti melangsungkan safari politik pemenangan paslon nomor urut 3, Ganjar-Mahfud di Kota Metro pada Rabu, (10/1/2024). 

Atiqoh menyempatkan santap soto, menyapa simpatisan sekaligus membuka Pasar Murah PDI Pejuang.

Kampanye di Pemilu 2024 tidak hanya dilakukan oleh Calon Presiden (Capres) atau Calon Wakil Presiden, juga istri dari mereka.

Seperti halnya istri dari Capres Ganjar Pranowo, Siti Atiqoh Supriyanti. Ia melangsungkan safari politik ke berbagai kabupaten/kota di Provinsi Lampung.

Dalam kunjungannya ke Kota Metro, Atiqoh melakukan berbagai kegiatan kampanye untuk pemenangan Paslon nomor urut 3,  Ganjar-Mahfud.

Rombongan Atiqoh terlihat datang mengendarai bus sekira pukul 11.30 WIB.

BACA JUGA:Polres Pringsewu Amankan Kampanye Terbuka yang Dihadiri Istri Ganjar Pranowo


Foto: Momen Siti Atiqoh didampingi Ketua DPC PDI Perjuangan Metro Anna Morinda saat santap siang di Warung Soto Pakde.-(MH Naim)-

Terlebih dahulu Atiqoh menyempatkan santap siang di Warung Soto Pakde, yang berada di Banjarsari, Kecamatan Metro Timur.

Usai santap siang, Atiqoh melanjutkan sapa warga di sepanjang perjalanan menuju kantor DPC PDI Perjuangan Kota Metro dengan agenda meresmikan Pasar Murah.

Atiqoh mengatakan kegiatan pasar murah diselenggarakan untuk membantu masyarakat ditengah naiknya sejumlah kebutuhan pangan di Indonesia.

"Karena saat ini harga telur cukup tinggi, beras juga merangkak naik dan bahan kebutuhan merangkap naik termasuk gula dan minyak Maka diadakanlah pasar murah," bebernya.

Ia juga mengklaim bahwa sejumlah bahan pangan yang dijual dengan harga murah itu didapat langsung dari petani dan peternak di wilayah Kota Metro.

BACA JUGA:PDI Perjuangan Metro Kampanyekan Ganjar-Mahfud Lewat Pasar Murah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: