Jelang Pemilu Satpol PP dan Bawaslu Turun ke Jalan, Ribuan APK Melanggar Ditertibkan!

Jelang Pemilu Satpol PP dan Bawaslu Turun ke Jalan, Ribuan APK Melanggar Ditertibkan!

Foto : Kasat Pol PP Kota Metro Jose Sarmento Piedede memimpin langsung penertiban APK pada pemilu Februari 2024 mendatang.-(Ria Riski A.P)-

"Kalau hari ini mungkin sekitar hampir ribuan yang kita rapihkan. Tapi berapa pastinya belum kita hitung, karena kan banyak sekali ya. Tapi hari ini jelas 500 sampai dengan 1000 adalah yang kita tertibkan," bebernya.

Sementara itu, dari APK yang ditertibkan tersebut didominasi bendera dan benner para calon. Baik itu calon legislatif (Caleg) maupun calon presiden (Capres).

"Didominasi bendera sama benner, ada semua baik itu caleg maupun pasangan calon presiden dan wakil presiden. Yang paling banyak benner kecil dari caleg-caleg ya, karena kan mereka timsesnya paling banyak ya," paparnya. 

Ia berharap dengan penertiban tersebut Kota Metro menjadi tertib dan indah. Karena itu Jose mengimbau kepada seluruh masyarakat dan peserta pemilu untuk menjaga keindahan dan ketertiban kota. 

BACA JUGA:Implementasikan Program Pemerintah Pusat, Pemkot Metro Siap Luncurkan Aplikasi Srikandi

"Ini kan kurang lebih tinggal 1 bulan lagi, artinya kita sama-sama menjaga. Kita ikuti saja sesuai dengan ketentuan," serunya. 

"Kita jaga kota ini tetap indah, tetap rapi, dan tetap kita jaga keamanan dan juga kedamaian sesama. Supaya kita melaksanakan pemilu ini dengan rasa gembira, untuk menghasilkan sesuatu yang baik untuk masyarakat," tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: