Mobil Bosnya Dibawa Kabur, Warga Jawa Tengah Ditangkap Polisi Lampung Utara

Mobil Bosnya Dibawa Kabur, Warga Jawa Tengah Ditangkap Polisi Lampung Utara

Foto: Tersangka penggelapan mobil diamankan Polres Lampura.-(Eka)-

RADARMETRO - Bawa kabur mobil Isuzu Panther milik Karmila, warga Kalibalangan, DM (28), warga Pemalang, Jawa Tengah dibekuk Satreskrim Polsek Abung Selatan.

DM yang bekerja di bengkel Karmila tersebut, nekat membawa kabur mobil Isuzu Panther BG 1101 QH milik Karmila, saat disuruh mengambil baut roda di toko yang ada di Kotabumi.

Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna saat dihubungi membenarkan jajarannya telah mengamankan pelaku penggelapan mobil.

BACA JUGA:Bapak Tiri Setubuhi Anaknya yang Berusia 17

"Ya, benar pelaku DM diamankan oleh anggota pada hari Jumat 12 Januari 2024 saat bersembunyi di Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah," ujar Kapolres, Selasa (16/1/2024).

Kronologi kejadian, lanjut Kapolres, dimana pelaku DM bekerja di bengkel korban, pada Kamis 14 Desember 2023 korban meminta pelaku untuk mengambil baut roda yang ada di toko yang berada di Kotabumi dengan mengendarai mobil Isuzu Panther Nopol BG 1101 QH.

Setelah ditunggu beberapa jam hingga keesokan harinya, pelaku tidak kembali lagi dan saat dihubungi no HP pelaku sudah tidak aktif lagi. 

Atas kejadian tersebut korban melapor ke Polsek Abung Selatan.

BACA JUGA:Simpan Narkotika Dalam Kotak Rokok, Warga Bandar Jaya Timur Ditangkap Polres Tulangbawang

"Untuk pelaku sudah kita amankan di Posek Abung Selatan guna proses penyidikan lebih lanjut," kata AKBP Teddy.

Hasil pemeriksaan sementara pelaku mengakui perbuatannya serta mobil tersebut dijual pelaku melalui Facebook dan untuk barang bukti masih dalam pencarian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: