Purnawirawan Danlanal Lampung Maju Bacalonbup Pringsewu dari Partai "G"

Purnawirawan Danlanal Lampung Maju Bacalonbup Pringsewu dari Partai

Foto: Purnawirawan Danlanal Lampung Maju Bacalonbup Pringsewu dari Partai "G" --

RADARMETRO - Laksma TNI (Purn) Nuryadi yang menyatakan siap maju sebagai Bakal Calon (Bacalon) Bupati Pringsewu di tahun 2024. Ia dipastikan maju lewat salah satu partai politik (parpol) besar berinsial G. 

"Untuk bisa maju mencalonkan diri sebagai bupati tentu harus lewat jalur partai politik. Karena, kalau maupun lewat independen perseorangan waktu sudah tidak cukup lagi untuk mengumpulkan dukungan KTP, "ungkapkan Laksma TNI (Purn) Nuryadi saat bincang santai bersama wartawan di Kedai Kopi Veteran (Kopvet) Pringsewu, Jumat (26/01). 

Menurut Nuryadi mantan Komandan Lanal Lampung, bahwa sudah ada salah satu Parpol yang dipastikan mengusungnya akan mengumumkan rekomendasi seusai Pemilu 2024.

BACA JUGA:Perkara Dugaan Tipu Gelap Kadisperkim Metro, Berikut Kronologinya!

" Yang jelas saya sudah pendekatan dengan mendaftarkan diri di salah satu parpol. InsyaAllah rekomendasi turun setelah pemilihan Presiden (Pilpres) ini, "kata dia. 

Dijelaskan Jenderal Nuryadi, bahwa Keseriusan yang telah purna tugas dengan cara silaturahmi berkunjung ke sejumlah tokoh masyarakat di Pringsewu.

"Untuk pencalonan saya yang jelas sudah bersilaturahmi kunjungan ke para tokoh seperti mantan ketua umum dan ketua harian Panitia Persiapan Pembentukan Kabupaten Pringsewu (P3KP) H. Wanawir dan H.Imop Sutopo , "terang dia. 

Dikatakan Nuryadi, bahwa Visi dan Misi mencalonkan diri sebagai Balon Bupati Pringsewu Periode 2024-2028. Yakni visi Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Pringsewu Bernilai dan Bermartabat. 

BACA JUGA:Korps Mubaligh Mahasiswa Muhammadiyah (KM3) Gelar Kajian Umum Rutin Mahasiswa

"Untuk misi Meningkatkan kualitas Pelayanan publik dengan tata kelola Pemerintahan berbasis eGovernment didukung Pengembangan kerjasama dalam meningkatkan kwalitas pembangunan infrastruktur dan Sumber daya Manusia seutuhnya. Selain itu juga meningkatkan Keamanan, Ketentraman dan Kerukunan (Kondusifitas Daerah) bagi pelaksanaan pembangunan, "pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: