Sulpakar Paparkan Capaian Pembangunan di Musrenbang RKPD 2025 dan Rembuk Stunting

Sulpakar Paparkan Capaian Pembangunan di Musrenbang RKPD 2025 dan Rembuk Stunting

Foto: Sulpakar Paparkan Capaian Pembangunan di Musrenbang RKPD 2025 dan Rembuk Stunting -(Nara J Afkar)-

RADARMETRO - Penjabat Bupati Mesuji Drs.Sulpakar.MM., beserta Ketua TP PKK, Pori Karlia Sulpakar, menghadiri kegiatan acara Musrenbang RKPD 2025 dan Rembuk Stunting dengan Tema Penguatan Perekonomian Peningkatan Produksi dan Produktifitas Pertanian di Desa Muara Tenang Timur, Kecamatan Tanjung Raya, Selasa (30/01/2024).

Dalam sambutannya Pj Bupati Mesuji Sulpakar mengatakan, perubahan ke arah yang lebih baik harus kita lakukan untuk Kabupaten Mesuji dan semakin maju ke depan.

Sulpakar menambahkan, kecintaan terhadap untuk Kabupaten Mesuji, harus di bangun serta peningkatan terhadap sumber daya manusia harus terus di tingkatkan.

BACA JUGA:Polsek Tanjung Raya Terima Penyerahan Sukarela 4 Pucuk Senpira

Dengan mental yang baik disiplin yang baik, peningkatan sumber daya manusia tentunya akan semakin meningkat.

"Dukungan program yang akan di laksanakan dalam kegiatan musyawarah ini, sampaikan program program yang akan laksanakan di daerah masing masing. Lakukan terobosan dan inovasi untuk terus membangun Kabupaten Mesuji," kata sulpakar.

Pria yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Lampung itu menuturkan, saat ini Kabupaten Mesuji sedang berlari kencang untuk melaksanakan pembangunan baik infrastruktur jalan dan lain lain.

"Mohon dukungan dan do'a, semoga dengan semangat bergerak bersama maju semua yang terus kita gelorakan, menjadi spirit dan motivasi kita untuk terus membangun Kabupaten Mesuji," ucapnya.

BACA JUGA:Gugatan PMH dan Perkara Pidana Kadisperkim Metro Besok Disidangkan, Cek Jadwalnya!

Hadir mendampingi Penjabat Bupati Mesuji dalam kegiatan acara tersebut diantaranya Staf Ahli Bupati, Asisten dan beberapa Kepala OPDi Lingkup Pemkab Mesuji, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mesuji, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Mesuji, Kepala Desa se Kecamatan Tanjung Raya dan tamu undangan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: