Jimin BTS 'Set Me Free Part 2 (Set Me Free Pt.2)' menduduki peringkat pertama lagu dunia pertama di tahun 2024

Jimin BTS 'Set Me Free Part 2 (Set Me Free Pt.2)' menduduki peringkat pertama lagu dunia pertama di tahun 2024

--

RADARAMETRO - Jimin meraih kemenangan pertamanya dengan 491.262 dari 1.882.977 suara dalam pemungutan suara "Hot 50 World Songs January 2024" yang diadakan oleh situs pemungutan suara K-pop global King Choice dari 16 Januari hingga 31 Januari 2024.

Sampai saat ini, lagu utama album solo Jimin "FACE", "Like Crazy", memenangkan total tujuh kali World Song Hot 50, dan lagu pra-rilis dari album yang sama "Set Me Free Part 2" juga tetap berada di urutan kedua dari Mei hingga Agustus tahun lalu dan menerima banyak cinta dari masyarakat.

Dalam pemungutan suara kali ini, 'Set Me Free Part 2' mewarisi tongkat dari 'Like Crazy' dan menduduki peringkat pertama, dan Jimin melanjutkan rekor besar untuk menempati posisi pertama untuk total delapan kali dengan dua lagu ini saja di album 'Face'.

BACA JUGA:BTS Jungkook 'GOLDEN' Spotify Global Week Chart selama 13 minggu berturut-turut masuk Top 10

Berbeda dengan irama ceria dari lagu hit global "Like Crazy" bergenre synthpop yang menduduki puncak tangga lagu utama Billboard untuk pertama kalinya di Korea, "Set Me Free Part 2" adalah lagu hip-hop yang kuat dengan suara orkestra yang megah, paduan suara dan rap Jimin yang eksotis.

"Set Me Free Part 2", yang mengungkapkan tekadnya untuk maju dengan berbagai emosi batin seperti kesedihan, kekosongan, dan rasa sakit, dipuji atas karya-karya terkenal yang menangkap seni dan popularitas serta minat penggemar musik di seluruh dunia pada saat pengumuman.

Pada bulan Juni dan Juli 2022, Jimin menjadi artis solo dengan lagu "Filter" dari album studio keempat BTS, "World Song Hot 50".

BACA JUGA:Jeon Jungkook member BTS kembali mengklaim gelarnya sebagai solois TOP Korea 'THE KING OF RECORDS'

Dengan demikian, Jimin memenangkan total 11 gelar "World Song Hot 50" yang diselenggarakan oleh "King Choice" dan menduduki peringkat pertama dalam pemungutan suara "World Song Hot 50" selama tiga tahun berturut-turut sejak 2021.

https://m.starnewskorea.com/view.html?no=2024020407492026057&shlink=tw&ref=

•••√@Army_BTS_Indo
⟭⟬ Part of: @BTSvideoMoment

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: