Bersama Forkopimda, Kapolres Patroli Tinjau Logistik Pemilu di Wilayah Lampung Utara

Bersama Forkopimda, Kapolres Patroli Tinjau Logistik Pemilu di Wilayah Lampung Utara

Foto: Patroli bersama forkopimda dalam rangka Pemilu 2024.-(Iwan)-

RADARMETRO - Kapolres Lampung Utara AKBP Teddy Rachesna bersama forkopimda melakukan patroli peninjauan dan pengecekan bersama,  pendistribusian logistik kotak suara, dan peninjauan kesiapan gudang logistik PPK dan PPS di wilayah Kabupaten Lampung Utara, Senin (12/2/2024). 

Patroli bersama tersebut dilakukan untuk memasikan keamanan penyelenggaraan pemilu 2024 di Lampung Utara.

Kemudian dilanjutkan dengan pininjauan gudang logistik PPK Kecamatan Abung Surakarta, Kecamatan Abung Semuli, Kecamatan Blambangan Pagar, dan PPK Kecamatan Abung Selatan.

BACA JUGA:Polres Pringsewu Amankan Distribusi Logistik Pemilu Menuju Empat Kecamatan

Kapolres AKBP Teddy mengatakan bahwa patroli bersama ini merupakan bentuk sinergitas dan komitmen Forkopimda Lampung Utara dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024.

“Kami ingin memastikan bahwa pendistribusian logistik kotak suara berjalan dengan lancar dan aman, serta gudang logistik di tingkat PPK terjaga keamanannya,” kata AKBP Teddy.

Lanjut dia, kegiatan diawali dengan mengunjungi gudang logistik PPK Kecamatan Abung Timur pada pukul 09.00 WIB. 

Rombongan Kapolres didampingi Bupati Budi Utomo, Dandim 0412/LU Letkol Inf Hery Eko Prabowo, Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Utara M. Farid Rumdana, dan Ketua DPRD Wansori. 

BACA JUGA:Polres Tulangbawang Perketat Pengamanan Gudang Logistik Pemilu 2024

"Patroli bersama Forkopimda Kabupaten Lampung Utara ini merupakan langkah penting untuk memastikan kelancaran dan keamanan Pemilu 2024. Dengan sinergitas dan komitmen dari semua pihak, diharapkan penyelenggaraan pesta demokrasi ini dapat berjalan dengan aman dan damai," tuturnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: