Wakil Rektor II UM Metro Dorong Komitmen Mahasiswa sebagai Relawan Pajak 2024

Wakil Rektor II UM Metro Dorong Komitmen Mahasiswa sebagai Relawan Pajak 2024

Foto: Wakil Rektor UM Metro saat memberikan arahan.-(Bungsu)-

RADARMETRO - Wakil Rektor II Universitas Muhammadiyah Metro, Suyanto, S.E., M.Si., Akt., CA., ACPA., CRA. menegaskan pentingnya komitmen mahasiswa dalam berbagai aspek, termasuk dalam pelayanan perpajakan.

Dalam sebuah pertemuan yang diadakan di aula Gedung HI, Selasa (13/2), Suyanto menyatakan harapannya agar kerjasama antara mahasiswa dan lembaga terus berkembang dan meluas, tidak hanya terbatas pada program relawan pajak, tetapi juga meliputi bidang pendidikan dan aspek lainnya.

"Sangat penting bagi mahasiswa untuk memiliki komitmen yang kuat dalam memberikan pelayanan terkait perpajakan kepada masyarakat.

Kami berharap kerja sama ini tidak hanya berhenti pada program relawan pajak, tetapi juga dapat meluas ke berbagai aspek lain, sehingga masyarakat dapat lebih memahami pentingnya perpajakan," ungkap Suyanto.

BACA JUGA:Ikuti Pembekalan, 27 Relawan Pajak Tax Center UM Metro 2024 Siap Bela Negara

Menurutnya, banyak masyarakat yang masih memiliki persepsi negatif terhadap pajak, sehingga diperlukan upaya untuk memberikan pemahaman yang lebih baik kepada mereka.

"Kita ingin masyarakat lebih mengenal perpajakan sebagai sesuatu yang tidak menakutkan, tetapi sebagai suatu kewajiban yang dapat membantu pembangunan negara," tambahnya.

Suyanto juga menekankan kepada 27 relawan pajak UM Metro tahun 2024 untuk berkomitmen penuh dalam memberikan pelayanan terkait perpajakan. Mahasiswa diharapkan dapat mencurahkan waktu, tenaga, dan upaya mereka selama menjadi relawan pajak, serta berkompetisi dengan relawan pajak dari kampus lain untuk memberikan hasil terbaik bagi kampus tercinta.

BACA JUGA:Tim KPP Pratama Metro Sebut 27 Relawan Pajak UM Metro 2024 sebagai Agen Perubahan Perpajakan

Acara ini diharapkan akan memberikan dorongan semangat bagi mahasiswa UM Metro untuk berperan aktif dalam masyarakat dan membantu meningkatkan pemahaman tentang perpajakan di lingkungan sekitarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: