Kapolres Mesuji Rutin Mengecek Langsung Situasi Pleno dan Berikan Bantuan Kepada Petugas PPK

Kapolres Mesuji Rutin Mengecek Langsung Situasi Pleno dan Berikan Bantuan Kepada Petugas PPK

Foto: Kapolres Mesuji Rutin Mengecek Langsung Situasi Pleno dan Berikan Bantuan Kepada Petugas PPK-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO - Untuk menjamin keamanan dan memastikan tahapan Pemilu 2024 berjalan lancar, hari ini Kapolres Mesuji kembali melaksanakan monitoring langsung pengamanan rapat pleno terbuka rekapitulasi penghitungan suara hasil Pemilu 2024 di PPK Tanjung Raya, Senin (19/02/24).

Dalam giatnya Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.I.K, CPHR., didampingi oleh Wakapolres Kompol Juli Sundara S.Pd, Kasat Lantas AKP Asep Suhendi S.H, M.H dan Kasi Provos IPTU Andre Rizal S.H.

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.I.K, CPHR mengatakan, hari ini ia melakukan pengecekan pengamanan di PPK Tanjung Raya.

BACA JUGA:Pastikan Proses Pleno Rekapitulasi Di PPK Berjalan Aman Kapolres Mesuji Pantau Langsung Situasi Di Lapangan

“Dalam menjamin keamanan selama proses penghitungan rekapitulasi suara di PPK, kami dari Polres dan Jajaran akan mengawal setiap tahapannya, agar pleno dapat berjalan dengan lancar serta kondusif," Jelasnya.

Lebih lanjut, pada kesempatan tersebut Kapolres mengecek pelaksanaan pleno dan memeriksa kondisi kotak suara hasil pemungutan suara Pilpres dan Pileg serta memberikan bantuan paket makanan dan keperluan harian bagi petugas di PPK.

Pria dengan melati dua di pundak itu berpesan kepada personel yang bertugas, untuk meningkatkan keamanan dan selalu waspada dalam melaksanakan tugas di PPK dan ikut mengawasi apabila terdapat orang yang tidak berkompeten masuk kedalam gudang logistik hasil Pemilu 2024.

BACA JUGA:Masuki Proses Rekapitulasi Surat Suara Pemilu, Polres Tingkatkan Pengamanan di Dua Lokasi Ini!

“Personel Polri yang bertugas di PPK untuk selalu bersinergi dengan TNI serta Stakeholder terkait dalam melaksanakan pengamanan supaya proses tahapan penghitungan rekapitulasi dapat berjalan Aman, Lancar serta Kondusif,"Harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: