KPU Metro Lakukan Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu, Berikut Prosesnya!

KPU Metro Lakukan Pleno Rekapitulasi Hasil Perhitungan Suara Pemilu, Berikut Prosesnya!

Foto : KPU Kota Metro menggelar rekapitulasi hasil perhitungan suara di Aidea Grande Hotel, Selasa (27/2/2024).-(Ria Riski A.P)-

Sementara itu, terkait tahapan selanjutnya akan dilaksanakan rekapitulasi hasil perhitungan suara di tingkat Provinsi Lampung.

"Untuk tahapan selanjutnya ialah rekapitulasi di Provinsi, lalu di RI. Setelah ditetapkan di KPU RI, lalu kita menetapkan di kota," jelasnya. 

Lebih lanjut, pihaknya menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh  penyelenggara pemilu. Yakni mulai dari Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Panitia Pemungutan Suara (PPS), Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang secara langsung terjun di kegiatan Pemilu 2024.

BACA JUGA:Syukron Muchtar, Politisi Muda PKS Bakal dilantik DPRD Provinsi Lampung

"Kami juga berterima kasih kepada seluruh pengamanan, dan juga media yang telah meliput dan menyebarluaskan informasi kepada seluruh masyarakat," tuturnya. 

"Sehingga masyarakat dapat mengetahui hasil rekapitulasi mulai dari TPS hingga kecamatan. Tak lupa juga atas partisipasi masyarakat Kota Metro yang sudah terlibat dan perhatian kepada rekapitulasi. Kemudian juga yerima kasih kepada perangkat daerah mulai dari RT/RW hingga para aparat yang sudah terlibat mengamankan pelaksanaan pemilu," tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: