Kapolres Mesuji, Takziah Ke Rumah Duka Korban Pembunuhan di Desa Muara Tenang

Kapolres Mesuji, Takziah Ke Rumah Duka Korban Pembunuhan di Desa Muara Tenang

Foto: Kapolres Mesuji, Takziah Ke Rumah Duka Korban Pembunuhan di Desa Muara Tenang-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO - Suasana duka mendalam masih menyelimut keluarga Susila dan Rohaida, warga RK 03 / RT 09, Desa Muara Tenang, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji.

Susila merupakan ayah Rosiya Aprilia yang merupakan korban pembunuhan yang terjadi Kamis (29/02/2024) kemarin.

Sabtu siang (02/03/2024) sekitar pukul 14.00 Wib, dikediaman rumah duka kedatangan Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, SH.SIK. CPHR., didampingi Wakapolres Kompol Juli Sundara., beserta sejumlah PJU Polres Mesuji.

Dalam kesempatan tersebut, Ansori selaku paman dan mewakili keluarga korban menyambut baik kedatangan jajaran Polres Mesuji di kediamannya.

BACA JUGA:Hanya Butuh Tiga Jam, Polres Mesuji Bekuk Pelaku Pembunuhan Guru Cantik Di Tanjung Raya

Dan Ansori mengucapkan terimakasih kepada pihak kepolisian khususnya Polres Mesuji atas keberhasilan polisi yang telah mengungkap dan menangkap pelaku yang telah menyebabkan Rosiya Aprilia meninggal dunia dengan tragis.

"Kami sekeluarga besar sangat mengucapkan terimakasih kepada jajaran Polres Mesuji, telah mengungkap kasus pembunuhan yang menimpa keluarga kami dan menangkap pelakunya. Sekali lagi terima kasih, semoga Jajaran Polres Mesuji selalu diberikan kesehatan serta kemudahan dalam mengemban tugas," ucap Ansori

Di kediaman rumah duka, Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto  menyampaikan rasa duka cita atas kepergian almarhum kepada keluarga korban. Kapolres mendoakan semoga keluarga yang ditinggalkan mendapat ketabahan dan diberi tawakal.

BACA JUGA:Seorang Guru Di Tanjung Raya Ditemukan Meninggal Bersimbah Darah Di Kamarnya

"Kami atas nama pribadi dan Jajaran Polres Mesuji menyampaikan turut berduka cita. Insya Allah, almarhum husnul khotimah dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan,” kata Kapolres dirumah duka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: