Hendry Yosodiningrat Lantik Syamsudin Jadi Ketua DPC Granat Mesuji

Hendry Yosodiningrat Lantik Syamsudin Jadi Ketua DPC Granat Mesuji

Foto: Hendry Yosodiningrat Lantik Syamsudin Jadi Ketua DPC Granat Mesuji-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO - Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPP Granat) Hendry Yosodiningrat melantik Dewan Pengurus Cabang (DPC) Granat tingkat Kabupaten dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Granat di Tujuh Kecamatan Kabupaten setempat. Kegiatan di laksanakan di Gedung Serba Guna (GSG) Taman Kehati, Desa Mekar Sari, Kecamatan Tanjung Raya, Jumat (08/03/24).

Di Kabupaten Mesuji, Sekertaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Mesuji Syamsudin dipercaya oleh Ketua Umum Granat menahkodai Organisasi Massa yang konsen terhadap pemberantasan peredaran dan penggunaan Narkotika dan Barang terlarang tersebut.

Dalam sambutanya, Ketua Umum berharap keberadaan organisasi Granat di Kabupaten Mesuji dapat membantu aparat kepolisian dalam memerangi bahaya narkoba.

BACA JUGA:Grand Final Bujang Gadis Mesuji 2024, Ini Juaranya

"Saya menyebutnya Kabupaten Mesuji yang sangat strategis ini sebagai wilayah seribu pintu yang dapat dengan mudah menjadi tempat peredaran narkoba, baik menggunakan jalur air atau darat. Memang perlu kerja keras dan kerja sama dengan semua pihak untuk membersihkan Mesuji dari peredaran narkoba,"terangnya.

Ditempat yang sama, Penjabat (Pj) Bupati Mesuji DR.Sulpakar.MM., yang menghadiri kegiatan pelantikan tersebut, menyambut baik lahirnya organisasi Granat di Kabupaten Mesuji.

Berdirinya organisasi yang fokus memerangi Narkoba ini adalah langkah cerdas untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa.

"Saya berharap kehadiran Granat di Kabupaten Mesuji bisa berdampak baik bagi keberlangsungan generasi muda Mesuji, dan hingga saat ini Narkoba di Mesuji masih menjadi ancaman nyata dan butuh semua pihak bukan hanya kepolisian dan pemerintah daerah untuk membasminya, tapi di butuhkan juga organisasi seperti Granat,"harapnya.

BACA JUGA:Deteksi Penyakit Sejak Dini, Polres Mesuji Rutin Gelar Rikkes

Tampak hadir dalam Kesempatan tersebut, Kapolres Mesuji AKBP. Ade Hermanto, Dandim 0426 Menggala, Kejari Mesuji, Badan Nasional Narkotika (BNN) Lampung Timur, Pengurus DPD Granat Provinsi Lampung dan beberapa perwakilan pengurus DPC Granat Kabupaten dan Kota Provinsi Lampung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: