Jaga Kamtibmas Bulan Ramadhan, Polsek Tanjung Raya Gelar Colling System di Mushola Miftahul Jannah

Jaga Kamtibmas Bulan Ramadhan, Polsek Tanjung Raya Gelar Colling System di Mushola Miftahul Jannah

Foto: Jaga Kamtibmas Bulan Ramadhan, Polsek Tanjung Raya Gelar Colling System di Mushola Miftahul Jannah -(Nara J Afkar)-

RADARMETRO  - Dalam upaya menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat (Kamtibmas) rutinitas warga yang sedang menjalankan Ibadah di Bulan Suci Ramadhan.

Jajaran Polsek Tanjung Raya, Polres Mesuji, Polda Lampung melakukan kegiatan sambang desa atau Colling System dengan warga di Mushola Miftahul Jannah, Dusun Swakarsa Talang Jambu, Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, Kamis malam (14/03/2024) sekitar pukul 20.40 Wib.

BACA JUGA:Cegah C3, Satlantas Polres Mesuji Lakukan Patroli Malam

Kapolsek Tanjung Raya IPTU. Bambang Priantoro., mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto SH.SIK. CPHR., mengatakan, pihaknya memberikan himbauan kamtibmas kepada warga maupun masyarakat untuk tetap meningkatkan kegiatan Pos Kamling khususnya selama Bulan Ramadhan ini.

"Kegiatan ini untuk menjalin tali silaturahmi Polri dengan masyarakat, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Khususnya di wilayah Tanjung Raya, sehingga masyarakat bisa menjalankan aktifitas sehari-hari dengan aman dan nyaman selama di Bulan Ramadhan," ujarnya.

BACA JUGA:Jelang Ramadhan, Polres Mesuji Razia Tempat Hiburan Malam, Cafe dan Karaoke

Dalam kesempatan tersebut, Jajaran Polsek Tanjung Raya didampingi Kades Brabasan Sugiono memberikan bantuan berupa kipas angin dan air mineral untuk Musholah Miftahul Jannah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: