Nedi Hendri Ditunjuk Sebagai Tim Pengembang Keuangan Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah

Nedi Hendri Ditunjuk Sebagai Tim Pengembang Keuangan Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah

--

RADARMETRO - Dosen Universitas Muhammadiyah Metro Nedi Hendri, S.E., M.Si., Ak., CA., Asean CPA., CPA., CRA. ditunjuk sebagai anggota tim pengembang Bidang Keuangan Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah Tahun 2024.

Hal ini berdasarkan Keputusan Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah No. 0048.07/KEP/I.3/D/2024 tertanggal 03 Februari 2024.

Dalam peran barunya ini, Nedi Hendri akan aktif terlibat dalam berbagai kegiatan strategis yang berkaitan dengan pengembangan keuangan, termasuk pengembangan aplikasi menuju WTP, pembukaan program studi baru, perubahan status perguruan tinggi, pendampingan implementasi pengauditan internal, serta revisi buku pedoman berdasarkan ISAK 35 dan pengelolaan aset.

BACA JUGA:Sangkhom Islam Witaya School, Thailand dan Tim OPR Pengabdian Internasional UM Metro Berkolaborasi

Keputusan ini melibatkan Nedi Hendri bersama dengan 28 anggota tim lainnya, yang memiliki mandat yang berlaku hingga 31 Desember 2024. Rektor Universitas Muhammadiyah Metro, Dr. Nyoto Suseno, M.Si., menyatakan kebanggaannya atas kepercayaan yang diberikan kepada salah satu dosen dari UM Metro untuk berkontribusi dalam kegiatan yang penting bagi Majelis Diktilitbang PP Muhammadiyah.

Menurutnya, hal ini mencerminkan kualitas luar biasa dari para dosen UM Metro itu sendiri di mana ia menyoroti keunggulan dan kontribusi yang diakui dari Nedi Hendri dalam bidang keuangan.

BACA JUGA:UM Metro Beri Pelatihan Pembuatan Ecoenzym dan Biopori, Alternatif P5 Sustainable Development Goals

Kehadiran Nedi Hendri dalam tim ini diyakini akan membawa kontribusi yang signifikan dalam pengembangan bidang keuangan, serta memperkuat reputasi Universitas Muhammadiyah Metro sebagai lembaga yang berkomitmen pada kualitas dan inovasi dalam dunia pendidikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: