Granat Mesuji Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Mesuji Timur

Granat Mesuji Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Mesuji Timur

Foto: Granat Mesuji Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Mesuji Timur-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO - Pengurus Dewan Pimpinan Cabang Gerakan Anti Narkotika(DPC-Granat) Kabupaten Mesuji, minggu (17/03/24) menyalurkan bantuan kepada Supendi (47) warga Desa Wonosari, Kecamatan Mesuji Timur, Kabupaten Mesuji yang rumahnya habis terbakar saat di tinggal ibadah sholat tarawih beberapa waktu lalu.

Meski tidak menimbulkan korban jiwa akibat kebakaran tersebut, namun  korban mengalami kerugian materil hingga puluhan juta rupiah.

BACA JUGA:Wakili Gubernur Safari Ramadhan Di Mesuji, Ini Pesan Dir Binmas Polda Lampung

Kepada Wartawan Ketua Granat Kabupaten Mesuji Syamsudin berharap kepada keluarga korban untuk tetap sabar menghadapi cobaan disaat Ramadhan,"Insyallah Tuhan memiliki rencana lain yang lebih baik, jadi tetap sabar menghadapi cobaan,"terang Ketua Granat Mesuji yang juga Sekertaris Daerah Kabupaten Mesuji ini di hadapan keluarga korban kebakaran.

Selain itu Syamsudin juga berharap bantuan yang bersumber dari donasi anggota granat Kabupaten Mesuji tersebut dapat dimanfaatkan dengan bak,"Kami sadar bantuan itu masih jauh dari cukup, tapi semoga bermanfaat untuk keluarga korban kebakaran,"harapnya.

BACA JUGA:Gandeng Pepadi, Kapolres Mesuji Kembali Bagikan Takjil Kepada Pengendara

Turut hadir mendampingi Ketua Gerakan Anti Narkotika Kabupaten Mesuji Syamsudin, diantaranya pengurus Granat Kabupaten Mesuji serta pemerintah Desa setempat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: