Mangisi Ramadhan Bersama QUR'AN

Mangisi Ramadhan Bersama QUR'AN

Foto: MANGISI RAMADHAN BERSAMA QUR'AN--

RADARMETRO -  Dewan dakwah Kemiling, B Lampung Mengisi Ramadhan bersama masyarakat Bukit Kemiling Permai Dengan Tema : Yaumul Ma'al Qur'an (sehari bersama Qur'an), Minggu (24/3/2024).

Deswan, ST , selaku Ketua Takmir Masjid Al Azhar BKP menyambut Baik dewan Dakwah Kemiling mengadakan Agenda Ramadhan di Masjid Al Azhar,

"sungguh Sebuah kemuliaan bagi kami selaku Takmir Masjid , menjadikan masjid kami sebagai pilihan tempat  dalam mengadakan kegiatan sehari Bersama Qur'an" ucap Deswan,S.T selaku ketua Takmir.

BACA JUGA:PWI Lampura Kawal Kasus Pemerkosaan Siswi SMP Di Bukit Kemuning


--

Agenda satu hari bersama Al Qur'an ini juga di Hadiri )lebih kurang 80  orang Masyarakat setempat ., 

Badrus,S.T selaku ketua Pelaksana menyampaikan Rasa Terimakasih atas antusias masyarakat untuk hadir dalam Agenda Sehari bersama  Qur'an .

Dalam sambutan nya Ketua Badrus ,ST juga menyampaikan agenda Sehari Bersama Al Qur'an selain di isi Dengan membaca Qur'an bersama sama juga di isi Dengan Kajian Al Qur'an Yang di isi oleh KH. Tri Mulyono, Lc .M.Hi (pimpinan Pondok Pesantren Umniyati Prov Lampung ) .

kajian Yang Bertemakan "Hidup bersama Qur'an" diikuti  Oleh  seluruh peserta dengan sangat Antusias.

BACA JUGA:Ribuan Kaum Dhuafa, Anak Yatim, Fakir Miskin Dapat Bantuan 1750 Paket Sembako.

Dalam Sesi akhir , Ketua Takmir Masjid Al Azhar berharap Kepada Dewan dakwah agar agenda Agenda Sehari bersama Al Qur'an bisa Juga di laksanakan Di masjid Masjid Yang lain sebagai bentuk syiar Qur'an di masysrakat Bandar Lampung khusus nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: