Tingkatkan Tali Silaturahmi, Keluarga Besar Alumni SMAN 1 Seba Angkatan 2005 Temu Kangen dan Buka Bersama

Tingkatkan Tali Silaturahmi, Keluarga Besar Alumni SMAN 1 Seba Angkatan 2005 Temu Kangen dan Buka Bersama

Foto : Keluarga besar alumni SMAN 1 Seputih Banyak foto bersama usai acara buka bersama. -(Ria Riski A.P)-

RADARMETRO - Keluarga besar Alumni Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Seputih Banyak (Seba) Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng) angkatan tahun 2005 menggelar acara temu kangen dan buka bersama

Kali ini kegiatan tersebut digelar di kediaman Rendra Pramadita yang merupakan alumni angkatan tahun 2005, di Jalan Galatik, Kelurahan Purwoasri, Kecamatan Metro Utara, Sabtu 6 April 2024.

Suasana yang ceria dan penuh semangat tampak terpancar ketika para alumni tiba satu per satu. Kedatangan para alumni disambut dengan senyum hangat dan pelukan oleh teman-teman lama.

Tak hanya itu, tawa riang serta cerita masa sekolah juga mengisi ruangan dan menciptakan atmosfer yang penuh nostalgia. Buka bersama kali ini juga menjadi ajang untuk mempererat  persaudaraan dan tali silaturahmi di antara para alumni.


--

BACA JUGA:PJS Provinsi Gorontalo Gelar Bukber, Pererat Silaturahmi

Hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah Alumni SMAN 1 angkatan tahun 2005 yang berasal dari berbagai wilayah. Seperti dari Seputih Banyak (Lamteng), Natar (Lampung Selatan), Lampung Timur, Tulang Bawang Barat (Tubaba), Bandarlampung dan Kota Metro. 

Ketua Panitia Kegiatan, Revi Dermawan menyampaikan rasa syukur atas kesuksesan acara ini. Menurutnya,  kegiatan ini menjadi momen untuk memperat tali silaturahmi keluarga besar alumni SMAN 1 Seba angkatan tahun 2005.

"Buka bersama ini menjadi momentum bagi para alumni untuk memperkuat hubungan tali silaturahmi. Apalagi sekian lama kita tidak bertemu," ujarnya.

Ia berharap dengan kegiatan dapat meningkatkan kebersamaan dan menjadi inspirasi bagi generasi alumni selanjutnya. 

"Kami berharap kebersamaan ini akan terus terjaga. Selain itu juga menjadi inspirasi bagi generasi alumni selanjutnya," ujarnya dengan penuh antusias.


--

Dengan terbentuknya hubungan yang lebih erat di antara para alumni, menurutnya juga memberikan kenangan yang tak terlupakan bagi seluruh keluarga besar alumni. 

BACA JUGA:Gelar Bukber, Puskesmas Panggung Jaya Berikan Santunan dan Tali Asih

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: