Dukung Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia, Polres Mesuji dan Polsek Jajaran Gelar Nobar Warga

Dukung Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia, Polres Mesuji dan Polsek Jajaran Gelar Nobar Warga

Foto: Dukung Timnas Indonesia U-23 di Piala Asia, Polres Mesuji dan Polsek Jajaran Gelar Nobar Warga-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO - Dalam rangka mendukung, memberi semangat serta mendoakan perjuangan Timnas Indonesia, Polres Mesuji dan Polsek Jajaran menggelar Acara Nonton Bareng (nobar), bertempat di kantor masing-masing,

Acara tersebut diadakan guna menyaksikan pertandingan sepak bola antara Tim Nasional Indonesia U-23 melawan Uzbekistan dalam laga semifinal Piala Asia U-23. Senin (29/04/24) Malam

Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, SH.SIK.CPHR.MM., mengatakan, Pertandingan antara Timnas U-23 Indonesia vs Uzbekistan ini memang berlangsung di Qatar. Akan tetapi, dukungan suporter di Tanah Air tak akan pernah surut untuk memberikan sufort dan doa.

BACA JUGA:Kendalikan Inflasi Lewat Sektor Pangan, Sulpakar Beri Dukungan Petani Padi


--

Lanjutnya, Nobar tersebut bukan hanya sekedar hiburan semata. Tetapi juga memupuk rasa Nasionalisme dan mempererat tali silaturahmi antara Pihak Kepolisian dan Masyarakat.

"Kami berharap dengan adanya acara seperti ini, hubungan antara anggota dan masyarakat semakin harmonis,". Ucap Alumni Akpol 2002 ini.

Selain digelar di Mako Polres Mesuji, nonton bareng itu juga dilaksanakan oleh seluruh Polsek Jajaran di Wilayahnya masing masing, tambah Kapolres.

Kegiatan nobar ini diharapkan dapat menjadi ajang kebersamaan dan kegembiraan, serta menjadi momentum untuk merajut kebersamaan antar Warga. 

BACA JUGA:Hanan Gelar Nobar Timnas U-23

"Polres Mesuji berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan positif yang memperkuat tali persaudaraan dan jiwa patriotisme terhadap bangsa dan tanah air kita tercinta," Pungkasnya.##

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: