Usai Daftar Bacabup di Nasdem, Demokrat, dan PPP, Fuad Amrullah Sowan Ke PWI Mesuji

Usai Daftar Bacabup di Nasdem, Demokrat, dan PPP, Fuad Amrullah Sowan Ke PWI Mesuji

Foto: Usai Daftar Bacabup di Nasdem, Demokrat, dan PPP, Fuad Amrullah Sowan Ke PWI Mesuji -(Nara J Afkar)-

RADARMETRO - Bakal Calon Bupati  (Bacabup) Mesuji, Fuad Amrullah.SE., menjadi orang pertama yang menyambangi Balai Wartawan Swara Pangeran Muhammad Ali, untuk bersilaturahmi dengan para Pengurus PWI Kabupaten Mesuji, yang terletak di Desa Brabasan, Kecamatan Tanjung Raya, sabtu (4/5/24).

Dihadapan Ketua dan pengurus PWI Mesuji lainnya, Pria yang juga merupakan Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Nasdem itu, mengutarakan niatnya untuk maju pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.

"Kemarin Jumat (4/5), saya sudah mengambil formulir pendaftaran bacabup dan cawabup ke DPD Nasdem. Hari ini saya ke DPD Demokrat dan PPP ,"ucap pria yang memiliki paras tampan itu.

Tidak hanya menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan insan pers di PWI Mesuji, Mantan Ketua DPRD Mesuji itu juga memastikan bakal 'sowan' ke Pengurus PWI Provinsi Lampung.

"Ya, sengaja saya main Kantor PWI Mesuji usai mendaftar di Partai Demokrat dan PPP. Bahkan dalam waktu dekat, saya juga akan sowan ke kantor PWI Provinsi," terangnya.

BACA JUGA:AKBP Ade Hermanto Pimpin Sertijab Beberapa PJU Dilingkup Polres Mesuji


--

Menurutnya, salah satu hal yang penting dilakukan oleh seorang calon pemimpin adalah membangun komunikasi dengan semua pihak, baik itu tokoh masyarakat, tokoh agama, tak terkecuali dengan rekan media, khususnya yang tergabung di PWI Mesuji ini. 

"Agar kita tahu apa saja persoalan yang terjadi ditengah masyarakat saat ini, maka sangat penting membangun komunikasi yang baik dengan berbagai pihak, seperti tokoh masyarakat, termasuk dengan rekan-rekan PWI,"sambungnya.

Dia pun menambahkan, bahwa yang tak kalah pentingnya dalam menghadapi kontestasi Pilkada adalah mulai intens melakukan komunikasi baik dengan partai politik (Parpol) maupun dengan seluruh kalangan lapisan masyarakat yang ada di Bumi Ragab Begawe Caram.

"Ya saya mulai OTW dengan mendaftar di Parpol untuk mulai melakukan komunikasi-,Komunikasi jelang Pilkada Mesuji, " imbuhnya.

Ditempat yang sama, Ketua PWI Mesuji, Apriadi.SE., menyambut baik kunjungan Fuad Amrullah, terlebih kedatangannya di kantor PWI Swara Pangeran Muhammad Ali dengan membawa program kerja atau Visi-Misi sebagai bakal calon kada.

"Kami sangat berterima kasih kepada Mas Fuad Amrullah, sudah mau datang ke Kantor PWI Mesuji. Beliau adalah orang pertama sebagai bakal calon bupati yang sudah mau berkunjung dan menjalin komunikasi dengan PWI. Kami sangat terbuka untuk semua bakal calon bupati atau wakil bupati yang akan datang ke kantor PWI," ungkapnya.

BACA JUGA:Kembali, Sulpakar undang Tim dari Pusat Turun Ke Kabupaten Mesuji

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: