Habib Bahar Ditembak OTK, Pengacara: Darah mengenai Baju dan Sorban

Habib Bahar Ditembak OTK, Pengacara: Darah mengenai Baju dan Sorban

Foto: Habib Bahar bin Smith-(MH Naim)-

RADARMETRO - Habib Bahar bin Smith mengaku telah menjadi korban penembakan orang tidak dikenal atau OTK. Peluru menyasar bagian perut hingga darah bercucuran sampai mengenai sorban yang dikenakan Habib Bahar. Polisi tidak menemukan proyektil Peluru di lokasi kejadian.

Pengacara Habib Bahar, Aziz Yanuar dalam unggahan video di kanal YouTube @bangedychannel menerangkan kronologi yang dialami oleh cliennya itu. Bahkan dirinya telah memastikan langsung dengan bertemu habib Bahar dirumahnya.

“Ya memang terjadi penembakan, saya juga langsung menemui beliau,” ujar Aziz dalam unggahan yang dilihat Senin (15/5/2023).

Aziz menjelaskan, peristiwa itu terjadi dalam rentang waktu sekira pukul 20.00 WIB hingga 21.00 WIB di wilayah Kemang, kabupaten Bogor.

BACA JUGA:Diparkir Depan Rumah Mobil Kadishub Bandar Lampung Dibawa Kabur Maling

Saat itu Habib Bahar tengah mengendarai sebuah mobil dari servis di bengkel. Ketika di jalanan sepi, Habib Bahar mendengar suara aneh pada bagian mobilnya. Lantas ia berhenti dan mengecek.

Seketika turun dari mobil Habib Bahar dikejutkan dengan melintasnya dua orang mengendarai sepeda motor yang langsung melayangkan dua kali tembakan ke arahnya dan langsung melukai bagian perut sebelah kanan.

Menurut Aziz, luka tembak membuat darah bercucuran hingga menimbulkan bekas di baju dan sorban yang dikenakan oleh Habib bahar.

“Sampai difoto (istri Habib Bahar) bekas darahnya,” jelasnya.

Sementara itu, peristiwa yang dialami Habib Bahar diketahui telah dilaporkan ke Polsek Kemang polres bogor dengan nomor laporan polisi LP/--/B/V/2023/SPKT/POLSEK KEMANG/POLRES BOGOR/POLDA JABAR pada Jumat (12/5) lalu.

Dengan adanya laporan tersebut kepolisisan langsung menggelar olah tempat kejadian perkara (TKP). Hasilnya, kepolisian tidak menemukan proyektil peluru bekas pelaku penembakan di TKP.

BACA JUGA:3 Partai Tak Daftarkan Bacaleg ke KPU

“Tidak ada (proyektil peluru di TKP),” ujar Kabid Humas Polda Jabar Kombes Ibrahim Tompo.

Selain itu, kepolisian juga tengah mendalami kasus penembakan yang dialami oleh Habib Bahar. Proses penyelidikan akan sulit, pasalnya saat kejadian juga tidak adanya saksi mata. Namun, Ibrahim menegaskan akan terus berupaya mengungkap pelaku.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: