Diparkir Depan Rumah Mobil Kadishub Bandar Lampung Dibawa Kabur Maling

Diparkir Depan Rumah Mobil Kadishub Bandar Lampung Dibawa Kabur Maling

Foto: Ilustrasi pencuri spesialis kendaraan roda empat saat mengeksekusi targetnya.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Spesialis pencurian kendaraan roda empat di Bandar Lampung, Lampung, kian tak pandang bulu dalam beraksi. Kali ini korbannya yakni Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Bandarlampung, Socrat Pringgodanu.

Ia mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (11/5/2023) malam. Adapun kendaraan miliknya yang dilaporkan dicuri maling yakni mobil jenis Toyota Kijang Innova tahun 2008 dengan nomor polisi BE 1834 CS.

Saat kejadian, mobil dengan warna abu-abu metalik itu diparkirkan didepan rumahnya di Jalan Way Seputih, Pahoman, Enggal, Bandar Lampung.

BACA JUGA:3 Partai Tak Daftarkan Bacaleg ke KPU

Menurutnya sebelum meninggalkan mobil di parkiraan, mobil tersebut dalam keadaan terkunci. Namun, beranjak malam mobil tersebut telah raib digondol maling.

“Saat diparkir mobil sudah dalam keadaan terkunci,” ujar Kadishub Bandar Lampung Socrat Pringgodanu seperti diberitakan lampost.co dilihat pada Senin (15/5/2023)

Alhasil, melihat kendaraannya telah tidak ada di parkiran ia pun segera melaporkannya kepada pihak berwajib guna menemukan siapa dalang di balik pencurian mobil miliknya. Terlebih-lebih ia berharap mobil kesayangannya itu dapat kembali.

“Laporan sudah disampaikan ke Polresta Bandar Lampung Jumat kemarin, mudah-mudahan bisa ditemukan,” jelasnya.

BACA JUGA:Kendalikan Penyebaran LSD, DKP3 Segera Vaksinasi Ternak

Dengan bukti laporan polisi nomor: LP/B/675/V/2023/SPKT/RESTA BALAM/POLDA LAMPUNG pihak kepolisian sampai saat ini tengah melakukan upaya pencarian.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: