Secara Bertahap MPP Tubaba akan Perbaiki Layanan

Secara Bertahap MPP Tubaba akan Perbaiki Layanan

Foto: Secara Bertahap MPP Tubaba akan Perbaiki Layanan-(Rusman)-

"Apa yang jadi keluhan masyarakat kita perbaiki kedepannya, baik dari segi kecepatan pelayanan maupun penambahan pelayanan ataupun dari sikap kita dalam menerima pemohon layanan publik," tutup Firsada. 

Sementara sebelumnya di tempat yang sama, Kepala DPMPTSP Tubaba Ahmad Hariyanto dalam laporannya menyebutkan progres operasional MPP Tubaba sejak buka sampai dengan hari ini (6/5/2024) sudah sekitar 9 ribuan pengunjung dengan layanan yang diminta terbanyak di gerai Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil), yakni layanan Permohonan KTP dan Kartu Keluarga (KK). 

BACA JUGA:Antusias Peserta dalam Pembukaan Bimtek Program Smart Village Tubaba

"Ini layanan yang paling diminati masyarakat, setiap hari memang Dinas Dukcapil menurut informasi dari Dukcapil, memberikan layanan kependudukan dan pengunjung merasa senang karena suasana di MPP sangat nyaman sedangkan untuk layanan di Dukcapil sangat cepat," terang Hariyanto dalam laporannya. 

Ahmad Hariyanto juga mengatakan, sementara untuk layanan tercepat adalah layanan Permohonan Nomor Induk Berusaha (NIB) sangat cepat Hanya sekitar 2 menit, karena NIB dibuat secara online meskipun pemohon datang sendiri ke MPP.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: