OJK Swimming Championship: Kejuaraan Renang se-Lampung Bakal Digelar di Kota Metro

OJK Swimming Championship: Kejuaraan Renang se-Lampung Bakal Digelar di Kota Metro

Foto : Kejuaraan Antar Perkumpulan Dan Pelajar 2023.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Kota Metro bakal menjadi tuan rumah event renang tingkat Provinsi Lampung. Dikabarkan kejuaraan bertajuk "OJK Swimming Championship" bakal digelar pada Agustus 2023.

OJK Swimming Championship 2023 merupakan kejuaraan renang antar perkumpulan dan pelajar tingkat Provinsi Lampung.

"Hasilnya dari kejuaraan tersebut nantinya akan bermunculan perenang andal yang dapat mengharumkan nama Lampung di kancah nasional hingga internasional," ujar ketua penyelenggara OJK Swimming Championship 2023, Hermansyah, Selasa (16/5/2023).

Hermansyah mengatakan, saat ini pihaknya tengah berupaya mengejar perlengkapan untuk mendukung suksesnya gelaran OJK Swimming Championship. 

BACA JUGA:Malam Ini Final SEA Games 2023 Indonesia vs Thailand

Sebagai venue perlombaan, penyelenggara bakal menggunakan kolam renang Dam Raman Permai yang terletak di Kelurahan Purwoasri, Metro Utara, Kota Metro, Lampung.

"Perlombaan selama tiga hari, mulai 4 sampai 6 Agustus 2023 ini di kolam renang Dam Raman ya," bebernya.

Ia juga menjelaskan bahwa OJK Swimming Championship 2023 nantinya akan memperlombakan tiga kategori yakni atlet, pemula, dan fun swimming. Bagi pemenang akan dihadiahi medali dan juga uang pembinaan di masing-masing nomor perlombaan.

Hermansyah menambahkan, bahwa dalam menjaring peserta pihaknya tidak membatasi jumlah atlet renang yang hendak mengikuti kejuaraan tersebut.

"Terbuka untuk umum, semua boleh ikut mulai dari atlet maupun non atlet," jelasnya.

BACA JUGA:Ken Setiawan: Selain NII, Ponpes Alzaytun juga Adopsi Ajaran Isa Bugis dan Lembaga Kerasulan

Bagi masyarakat maupun club renang di Lampung yang hendak mendaftarkan diri mengikuti kejuaraan OJK Swimming Championship 2023 bisa menghubungi pihak penyelenggara melalui telepon atau WhatsApp di nomor 08117266966.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: