Lanjutkan Politik Silaturahmi, PKS Lampung Kunjungi Partai Golkar

Lanjutkan Politik Silaturahmi, PKS Lampung Kunjungi Partai Golkar

Foto: Lanjutkan Politik Silaturahmi, PKS Lampung Kunjungi Partai Golkar-(Hermansyah)-

RADARMETRO – DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung kembali melanjutkan politik silaturahminya yang sudah dijalankan sejak pekan lalu. Setelah Partai Nasdem, pekan ini PKS menyambangi kediaman Partai Golkar di Posko Pemenangan Golkar Lampung, Jumat malam (24/5).

Dalam kesempatan tersebut,  hadir pengurus DPP PKS yang juga anggota DPR RI dari Lampung yaitu Al Muzzammil Yusuf (Ketua DPP PKS Bidang Polhukam), Ahmad Junaidi Auly (Ketua DPP PKS Bidang Pembinaan Wilayah Sumbagsel), sementara jajaran pengurus wilayah di komandoi langsung Ahmad Mufti Salim (Ketua DPW PKS Lampung), di dampingi seluruh unsur Dewan Pimpinan Tingkat Wilayah PKS (DPTW)

Dalam sambutannya, Ketua DPW PKS Lampung Ahmad Mufti Salim mengatakan, politik silaturahmi akan terus dijalankan PKS. Politik bentuk ini telah dicontohkan oleh Presiden PKS  dengan menyambangi partai-partai ditingkat pusat.

BACA JUGA:6 Tokoh di Metro Diusulkan Dapat Rekomendasi DPP PKS, Berikut Daftarnya!

PKS Lampung pun melakukan hal yang serupa dengan tujuan membangun kerjasama yang strategis baik dalam hal pemikiran untuk pembangunan Lampung maupun kerjasama dalam pilkada.

“Kita ini cinta dengan Lampung, maka kita akan terus melanjutkan silaturahmi politik ke semua parpol yang ada. Harapannya PKS dan Golkar bis membangun koalisasi di 12 kab/kota, bersinergi bersama membangun lampung, serta memastikan pilkada serentak bisa berjalan kondusif dan melahirkan pemimpin-pemimpin terbaik utk provinsi Lampung,” kata Mufti.

Sementara Ketua Golkar yang juga Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menyambut baik kegiatan silaturahmi politik ini. Bahkan Arinal menggagas adanya forum diskusi yang isinya perwakilan dari masing-masing partai politik.

“Membangun Lampung ini tidak bisa sendirian, harus ada kerjasama. Maka saya ingin ke depan ada suatu forum yang tediri dari utusan-utusan parpol untuk berdiskusi, memberikan sumbang saran untuk pembangunan Lampung yang kemudian bisa diaplikasikan dalam bentuk kebijakan oleh pemerintah provinsi Lampung,” kata Arinal.

BACA JUGA:Berkunjung di Tubaba, PWI Lampung Apresiasi Kebersamaan Pers di Tubaba

Arinal juga menyatakan siap melanjutkan kembali kerja sebagai Gubernur Lampung di periode keduanya. 

“Saya akan kembali melanjutkan, dan siap menghadap ketua Majelis Syuro PKS Habib Salim Segaf didampingi Ketua PKS Lampung”, ujar Arinal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: