Sekda Pringsewu Hadiri Acara Penganugerahan Paralegal Justice Award 2024

Sekda Pringsewu Hadiri Acara Penganugerahan Paralegal Justice Award 2024

Foto: Sekda Pringsewu Hadiri Acara Penganugerahan Paralegal Justice Award 2024-(Reza)-

RADARMETRO - Sekretaris Daerah Kabupaten Pringsewu Heri Iswahyudi, menghadiri acara  Penganugerahan Paralegal Justice Award 2024, yang diselenggarakan di Hotel Bidakara Jakarta.Minggu (02/06/2024).

Kegiatan ini merupakan kolaborasi antara Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia melalui Badan Pembinaan Hukum Nasional bersama Mahkamah Agung, Kementerian Dalam Negeri, Kementerian Desa PDTT, dan Badan Pembinaan Ideologi Pancasila.

Pemerintah Kabupaten Pringsewu turut mengirimkan 2 (dua) orang Kepala Pekon yang telah lulus seleksi tingkat nasional, yaitu Bapak Firli (Kepala Pekon Sumber Rejo, Kecamatan Pagelaran) dan Bapak Suharto (Kepala Pekon Tegal Sari, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu).

BACA JUGA:Dukung kemajuan Olahraga, Sat Binmas Polres Pringsewu Berikan Bantuan Peralatan Olahraga Untuk Masyarakat

Melalui Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM Republik Indonesia, Pemerintah Kabupaten Pringsewu berhasil meraih beberapa penghargaan, antara lain:

1. Kategori Non Litigation Peacemaker diterima oleh Kepala Pekon Sumber Rejo (Bapak Firli) dan Kepala Pekon Tegal Sari (Bapak Suharto).

2. Kategori Anubhawa Sasana Jagadhita diterima oleh Pekon Sumber Rejo dan Pekon Tegal Sari.

3. Kategori Top 10 Paralegal Justice Award 2024 diraih oleh Bapak Suharto, Kepala Pekon Tegal Sari, Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu.

BACA JUGA:Rumah Ketua RT Di Pringsewu Terbakar, Kerugian Capai Ratusan Juta

Acara ini menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten Pringsewu dalam penyelesaian konflik hukum serta upaya peningkatan sektor pariwisata dan pembukaan lapangan kerja.

 Kehadiran Bupati Pringsewu dalam acara ini memberikan dukungan penuh terhadap upaya-upaya membangun keadilan dan kesejahteraan masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: