Dukung kemajuan Olahraga, Sat Binmas Polres Pringsewu Berikan Bantuan Peralatan Olahraga Untuk Masyarakat

Dukung kemajuan Olahraga, Sat Binmas Polres Pringsewu Berikan Bantuan Peralatan Olahraga Untuk Masyarakat

Foto: Dukung kemajuan Olahraga, Sat Binmas Polres Pringsewu Berikan Bantuan Peralatan Olahraga Untuk Masyarakat-(Reza)-

RADARMETRO - Sat Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polres Pringsewu memberikan bantuan peralatan olahraga bagi Masyarakat di Pekon Kresnomulyo Barat, dan Pekon Ambarawa Kecamatan Ambarawa, Pringsewu pada hari Jumat (31/5/2024). bantuan ini merupakan salah satu bentuk dukungan dari kepolisian untuk memajukan olahraga di wilayah tersebut.

Kasat Binmas Polres Pringsewu, AKP Mardiyono, menyampaikan bahwa pemberian bantuan ini bertujuan untuk mendukung dan meningkatkan partisipasi masyarakat dalam kegiatan olahraga.

"Kami berharap dengan adanya bantuan peralatan olahraga ini, masyarakat terutama generasi muda dapat lebih aktif berolahraga dan menjauhkan diri dari kegiatan negatif," ujar AKP Mardiyono.

BACA JUGA:Apb Pekon Wayngison Tahun 2024 Fokus ke Lapisan Penetrasi (Lapen)


--

Peralatan olahraga yang diberikan mencakup bola kaki, bola voli, jarring atau net dan beberapa perlengkapan olahraga lainnya. Penyerahan bantuan ini disambut baik oleh warga setempat, yang merasa terbantu dengan adanya dukungan dari pihak kepolisian.

Menurut Mardiyono, kegiatan ini merupakan bagian dari program Polres Pringsewu untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dan mendukung kegiatan positif yang dapat meningkatkan kesejahteraan serta kesehatan masyarakat. Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan warga setempat.

“Dengan adanya dukungan dari Polres Pringsewu, diharapkan Pekon Kresnomulyo Barat dan ambarawa dapat lebih maju dalam bidang olahraga dan mencetak atlet-atlet berprestasi yang dapat mengharumkan nama daerah. Polres Pringsewu berkomitmen untuk terus memberikan perhatian dan dukungan kepada masyarakat demi terciptanya lingkungan yang sehat dan kondusif,” ungkapnya.

BACA JUGA:Kapolres Mesuji Pimpin Upacara Peringati Hari Lahir Pancasila Tahun 2024

Agus Purnomo, tokoh pemuda Pekon Kresnomulyo Barat mengatakan adanya bantuan ini mendapat respon positif dari masyarakat.

"Kami sangat berterima kasih kepada Polres Pringsewu atas perhatian dan bantuannya. Dengan peralatan ini, kami dapat mengembangkan kegiatan olahraga di Pekon kami," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: