Hanya 30 Menit Tiket Coldplay Harga Rp11 Juta Habis, Semua Kategori Sold Out

Hanya 30 Menit Tiket Coldplay Harga Rp11 Juta Habis, Semua Kategori Sold Out

Foto: Informasi seluruh tiket nonton konser Coldplay di Stadion Glora Bung Karno, Jakarta, habis terjual alias sold out. -(MH Naim)-

RADARMETRO - Promotor konser Coldplay di Jakarta, PK Entertainment mengumumkan seluruh tiket ludes terjual, Jumat (19/5/2023). Bahkan tiket kategori Ultimate Experience seharga Rp11 juta belum dengan pajak telah terjual habis kurang dari 30 menit.

“Semua tiket Coldplay Music of The Spheres Word tour Jakarta resmi terjual habis,” tulis PK Entertainment di akun Instagram resminya.

Dalam kesempatan itu tim promotor riket yang terdiri dari PK Entertainment dan TEM Presents turut mengucapkan terimaksih atas masyarakat di Indonesia adanya konser Coldplay yang bakal dijawalkan akan berlangsung di Stadion Glora Bung Karno, Jakarta.

“Terimakasih atas dukungan anda yang luar biasa, see you all 25 November 2023 di Geora Bung Karno,” tambahnya.

BACA JUGA:Tiket Konser Coldplay Rp11 Juta, Penonton Bisa Tour Panggung Sekali Seumur Hidup

Sementara itu, untuk informasi lebih lanjut terkait konser tersebut akan diumumkan oleh promotor melalui websit coldplayinjakarta.com dikemudian hari.

Dikrtahui penjualan tiket public on-sale terbuka semua orang dengan bebagai macam metode pembayaran dibuka sejak Jumat (19/5) pagi sekira pukul 10.00 WIB.

Sementara itu kuota tiket penjualan umum resmi dinyatakan ludes oleh pihak promotor sekitar pukul 13.15 WIB atau lebih dari tiga jam setelah dibuka.

Sebelumnya, pada penjualan tiket Coldplay dengan presale alias khusus pemilik BCA yang berlangsung dua hari (17/5) makin gila. Dikabarkan dalam waktu kurang dari 30 menit tiket nonton kategori Ultimate Experience seharga Rp11 juta telah terjual habis atau sold out.

BACA JUGA:Harga Tiket Coldplay di Jakarta Mulai Rp800 Ribu Sampai Rp11 Juta

COO PK Entertainment Harry Sudarma mengatakan bahwa pihaknya menyediakan lebih dari 50 ribu tiket konser Coldplay di Jakarta.

"Kami menyediakan platform dan juga kesempatan yang sama buat semua orang," ujar Harry

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: