Polsek Tanjung Raya Lakukan Giat Jum'at Curhat, Berikut Agendanya

Polsek Tanjung Raya Lakukan Giat Jum'at Curhat, Berikut Agendanya

Foto: Polsek Tanjung Raya Lakukan Giat Jum'at Curhat, Berikut Agendanya-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO - Jajaran Polsek Tanjung Raya, Polres Mesuji, Polda Lampung, melaksanakan kegiatan Jum'at Curhat di Kantor Desa Harapan Mukti, Kecamatan Tanjung Raya, Kabupaten Mesuji, Jum'at (7/6/2024).

Kapolsek Tanjung Raya IPTU Bambang Priantoro, mewakili Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto, mengatakan, kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Harapan Mukti serta Perangkat Desa. Selain itu didampingi oleh Kanit Provos, Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas dan Anggota.

"Giat dilaksanakan untuk menampung aspirasi dari masyarakat terkait dengan situasi kamtibmas, balap liar, pencurian hewan ternak jelang Hari Raya Idul Adha. Dan gangguan kamtibmas lainnya, serta melaksanakan giat Colling Sistem khususnya jelang Pilkada 2024," ujarnya.

BACA JUGA:4 Desa di Mesuji Jadi Pilot Project Pengembangan Desa Inklusif Kemendes PDTT RI

Dalam kegiatan ini, warga masyarakat banyak menyampaikan aspirasinya, seperti masalah pos kamling, izin keramaian dan setrum ikan di sungai yang ada di Desa Harapan Mukti.

"Aspirasi warga ini akan segera merespon dan menindak lanjutinya, sehingga diharapkan masyarakat dapat melakukan aktifitas dengan rasa aman dan nyaman," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: