Cipta Kondisi, Kapolres Mesuji Pimpin Patroli Malam Takbir Hari Raya Idul Adha 1445 H

Cipta Kondisi, Kapolres Mesuji Pimpin Patroli Malam Takbir Hari Raya Idul Adha 1445 H

Foto: Cipta Kondisi, Kapolres Mesuji Pimpin Patroli Malam Takbir Hari Raya Idul Adha 1445 H-(Nara J Afkar)-

RADARMETRO  - Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto SH, SIK, MM, CPHR memimpin langsung patroli gabungan di malam takbir dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah/2024 Masehi di Alun Alun Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Minggu malam (16/06/2024).

Dalam giat patroli malam takbir ini, Kapolres Mesuji didampingi para PJU Polres Mesuji mengatakan, bahwa patroli gabungan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi kerawanan gangguan kamtibmas dan Kamseltibcar lantas pada malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1445 H.

BACA JUGA:Bawa 51 Butir Pil Ekstasi, Pemuda Asal Banten di Tangkap Satresnarkoba Polres Mesuji

“Personel gabungan Polres Mesuji telah kami kerahkan di beberapa titik untuk melakukan pengamanan dalam menyambut Hari Raya Idul Adha 1445 H. Kegiatan ini adalah langkah dan upaya kami untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam malam takbir ini,” ujarnya.

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mesuji agar tetap menjaga situasi dan kondisi kamtibmas di malam takbiran Hari Raya Idul Adha 1445 H ini.

BACA JUGA:Kejari Pringsewu Hentikan 2 Penuntutan Tindak Pidana Berdasarkan Restorative Justice

“Polres Mesuji akan selalu siap sedia untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. Kami juga berpesan kepada seluruh anggota, agar melaksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas-tugas kepolisian demi kenyamanan masyarakat yang merayakan Idul Adha," ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: