Camat Tumijajar Dukung Adanya Toko Alat Pertanian di Margomulyo

Camat Tumijajar Dukung Adanya Toko Alat Pertanian di Margomulyo

Foto: Camat Tumijajar Dukung Adanya Toko Alat Pertanian di Margomulyo-(Rusman)-

RADARMETRO - Berperawakan ramah dan santun terhadap semua orang. Camat Tumijajar, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) Lampung. Surya Jaya Rades (SJR), tampaknya sangat mengutamakan kemaslahatan masyarakat.

Hal tersebut tidak dapat ditampik, kehadirannya pada setiap kegiatan baik sosial, pendidikan, kesehatan, keagamaan, budaya, hingga semi, di lingkungan masyarakat tergambar kepemimpinannya merakyat. 

Kali ini, Camat muda itu kembali turut menghadiri acara peluncuran toko alat pertanian baru, "Didik Tani dan Diesel"  di Tiyuh (Desa) Margomulyo, Kecamatan Tumijajar, Kabupaten setempat. Tampak hadir, tokoh masyarakat, petani lokal, dan pemangku kepentingan sektor pertanian. 

BACA JUGA:Sapi Kurban Warga RT 010 Dinyatakan Sehat, Bebas dari Cacing

Dalam sambutannya, Camat Tumijajar sangat Mengapresiasi dan mendukungan penuh atas launchingnya  toko tersebut. Sebab, Pembukaan toko alat pertanian merupakan langkah penting dalam mendukung peningkatan produktivitas pertanian utamanya di wilayah Tumijajar.

"Dengan adanya toko ini, petani akan lebih mudah mendapatkan alat dan perlengkapan pertanian berkualitas yang dibutuhkan untuk meningkatkan hasil panen” Kata SJR dalam sambutannya di kutip translampung. ID, pada (15/6/2024).

Pada acara tersebut, dilakukan juga pengundian, pembagian hadiah doorprize dan alat pertanian modern, motor,, juga sepeda listrik. Dengan demikian, kehadiran toko didik tani dan diesel diharapkan dapat membantu para petani dalam mengoptimalkan pekerjaan nya. 

"Kami berkomitmen untuk terus mendukung inovasi dan modernisasi pertanian di Tumijajar. Toko Tani Maju diharapkan menjadi mitra strategis bagi para petani dalam mencapai kesuksesan" Terangnya. 

BACA JUGA:Tekab 308 Presisi Polres Tulang Bawang Ungkap Kasus Curas Sadis

Sementara itu, Didik selaku pemilik toko Didik tani dan Diesel mengatakan, toko tersebut menyediakan berbagai alat pertanian mulai dari yang sederhana hingga yang berteknologi tinggi.

"Kami ingin memastikan bahwa para petani di Tumijajar dan sekitarnya memiliki akses ke alat-alat pertanian terbaik dengan harga yang terjangkau. Tentunya kami dapat berkontribusi atas kemajuan dalam sektor pertanian daerah,”  imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: