Emak-emak Sultan Arisan Rp2,5 Miliar Sebulan Rp100 Juta Perorang

Emak-emak Sultan Arisan Rp2,5 Miliar Sebulan Rp100 Juta Perorang

Foto: Tangkapan layar sebuah video yang memperlihatkan tumpukan uang senilai Rp2,5 miliar saat arisan emak-emak di Makassar, Sulawesi Tengah.-(MH Naim)-

RADARMETRO - Kumpulan emak-emak satu ini layak disebut ‘sultan’. Bagaimana tidak, mereka mengadakan arisan di mana tiap pemenangnya mendapatkan uang tunai Rp2,5 Miliar.

Sebuah video berdurasikan 1 menit 39 detik yang diunggah oleh akun TikTok bernama @keluarga_kecil_dijerman menggambarkan situasi saat diadakannya arisan sekelompok emak-emak di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Yang bikin melongo, pada salah satu meja di hadapan mereka nampak tumpukan uang pecahan Rp50 ribu dan Rp100 ribu. Ditaksir total uang tersebut senilai Rp2,5 miliar hasil arisan bersama.

BACA JUGA:PKS Lampung Luncurkan ATM Beras

Perekam dalam video tersebut mengatakan tumpukan uang dikumpulkan dari lima bulan belakangan. Untuk setiap member arisan dikenai biaya Rp100 juta tiap bulannya.

“Dapat dari lima bulan, satu bulan Rp100 juta,” kata perekam video dilihat Sabtu, (20/5/2023)

“Siapakah yang akan mendapatkan Rp2,5 miliar, bismillah,” tambahnya.

Dalam kesmepatan itu juga disampaikan bahwa salah satu anggota mereka yakni Fenny Frans yang merupakan pengusaha sukses bidang fashion di Kota Makassar.

BACA JUGA:Instagram Desta Diserbu, Netizen: Nikmat Mana Lagi yang Kamu Dustakan

“Perdana Fenny Frans hadir,” kata pengambil video.

Di akhir video memperlihatkan salah satu dari mereka berhak membawa pulang uang arisan Rp2,5 miliar karena namanya keluar saat dilakukan arisan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: