HUT Bhayangkara ke 78, Kapolres Mesuji Gelar Bhakti Religi di Masjid Al Ikhlas Labuhan Permai

HUT Bhayangkara ke 78, Kapolres Mesuji Gelar Bhakti Religi di Masjid Al Ikhlas Labuhan Permai

Foto: HUT Bhayangkara ke 78, Kapolres Mesuji Gelar Bhakti Religi di Masjid Al Ikhlas Labuhan Permai -(Nara J Afkar)-

RADARMETRO - Kapolres Mesuji AKBP Ade Hermanto S.H, S.IK, M.M, CPHR., bersama PJU Polres dan TNI, serta masyarakat melakukan bhakti sosial dan bhakti religi dengan membersihkan rumah ibadah Masjid Al Ikhlas, Desa Labuhan Permai, Kecamatan Way Serdang, Rabu (26/06/2024).

Selain membersihkan Masjid Al Akhlas, AKBP Ade Hermanto juga membagikan Mukenah, Alquran, buku membaca Alquran dan Juz'Amma kepada masyarakat setempat.

Kapolres Mesuji, AKBP Ade Hermanto mengatakan, kegiatan yang dilakukan ini merupakan rangkaian memperingati hari Bhayangkara Ke-78.

BACA JUGA:Berhasil Bina Desa Sadar Hukum, Pemkab Mesuji Diganjar Penghargaan Ini dari Kemenkumham Lampung


--

"Polri bersama TNI dan masyarakat membersihkan tempat ibadah di Desa Labuhan Permai serta membagikan Mukenah, Alquran, dan buku membaca Alquran dan Juz'Amma," kata Kapolres.

Selain itu, AKBP Ade Hermanto menjelaskan, tujuan dilakukannya kegiatan ini dalam rangkaian menyambut Hut Bhayangkara Ke-78, adalah untuk lebih mempererat lagi hubungan TNI - Polri dengan masyarakat.

"Semoga kegiatan ini dapat lebih membuat harmonis lagi antara TNI-Polri dengan masyarakat, sehingga terciptanya keamanan dan ketertiban yang aman," jelasnya.

BACA JUGA:Perwakilan PWI Tuba Raih Juara 2 Catur HUT Bhayangkara Ke 78 Tahun

Kapolres Mesuji meminta, agar kepada masyarakat khususnya Desa Labuhan Permai, pada umumnya Kabupaten Mesuji untuk bersama menjaga Kamtibmas, apalagi sebentar lagi akan menghadapi pemilihan kepala daerah.

"Sebentar lagi, pada November 2024 Pilkada, dan di Bulan Agustus sudah memasuki tahapan, kepada masyarakat baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan warga lainnya untuk bersama menjaga Kamtibmas," ajaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: