Universitas Muhammadiyah Metro Raih Penghargaan Wajib Pajak dengan Kontribusi Terbesar Tahun 2023

Universitas Muhammadiyah Metro Raih Penghargaan Wajib Pajak dengan Kontribusi Terbesar Tahun 2023

Foto: Universitas Muhammadiyah Metro Raih Penghargaan Wajib Pajak dengan Kontribusi Terbesar Tahun 2023-(Fenny)-

RADARMETRO - Universitas Muhammadiyah Metro menerima penghargaan sebagai salah satu wajib pajak dengan kontribusi terbesar pada tahun 2023 di Kantor Pelayanan pajak (KPP) Pratama Metro. penghargaan bergengsi ini diserahkan oleh Dr. Muhammad Riza Fahlevi, S.H., L.L.M., selaku Kepala KPP Pratama Metro kepada Dr. Nyoto Suseno, M.Si., Rektor UM Metro. Penyerahan penghargaan turut didampingi oleh Nedi Hendri, S.E., M.Si., Ak., C.A., CRA., Kepala Tax Centre UM Metro, dan Karnila Ali, B.Bus., M.BA.

Dalam sambutannya, Dr. Nyoto Suseno, M.Si., menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan kepada UM Metro. Ia berharap prestasi ini dapat terus ditingkatkan pada tahun berikutnya.

"Penghargaan ini merupakan bukti komitmen kami dalam menjalankan kewajiban perpajakan. Semoga prestasi ini dapat terus ditingkatkan dan menjadi motivasi bagi kami untuk memberikan kontribusi lebih besar lagi di masa depan," ujar Dr. Nyoto.

BACA JUGA:Pemkab Tubaba Tandatangani MoU dengan Universitas Muhammadiyah Metro

Ia juga mengapresiasi peran penting Tax Centre UM Metro dan berharap agar program relawan pajak yang telah berjalan selama beberapa tahun dapat terus dilanjutkan dan ditingkatkan.

"Saya berpesan agar Tax Centre dapat terus melanjutkan program relawan pajak yang telah memberikan kontribusi besar dalam edukasi dan pelayanan perpajakan," tambahnya.

Sementara itu, Nedi Hendri, S.E., M.Si., Ak., C.A., CRA., selaku Kepala Tax Centre UM Metro, menyampaikan apresiasi kepada seluruh relawan pajak yang telah bertugas dengan baik. Ia juga berharap agar para relawan pajak dapat menjalankan tanggung jawab mereka dengan sebaik-baiknya di tahun-tahun mendatang.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh relawan pajak atas dedikasi dan kerja kerasnya. Semoga di tahun berikutnya, kita dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan dan edukasi perpajakan," ujar Nedi Hendri.

BACA JUGA:Rektor Universitas Muhammadiyah Metro Sambut Halal Bi Halal di Kediamannya

Penghargaan ini menjadi bukti nyata komitmen Universitas Muhammadiyah Metro dalam mendukung program pemerintah di bidang perpajakan dan menjadi inspirasi bagi institusi pendidikan lainnya untuk turut serta dalam memberikan kontribusi positif bagi negara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: