Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris dan Ilmu Komputer Raih Juara Pertama Duta GENRE UM Metro

Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris dan Ilmu Komputer Raih Juara Pertama Duta GENRE UM Metro

Foto :Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris dan Ilmu Komputer Raih Juara Pertama Duta GENRE UM Metro.-(Fenny)-

RADARMETRO - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) PIK-R PILAR UM Metro kembali menggelar Grand Final Duta GenRe UM Metro Tahun 2023 pada Sabtu (20/05/2023). Pemilihan Duta GenRe UM Metro ini merupakan program unggulan yang diselenggarakan oleh UKM PIK-R PILAR. Kegiatan ini menjadi ajang pemilihan remaja sebagai role model  generasi muda yang “berencana”.

Bertempat di Aula gedung E UM Metro, pemilihan duta mahasiswa GenRe UM Metro tahun 2023 ini dihadiri oleh Wakil Walikota Metro yang diwakili oleh Asisten II Sekretaris Daerah Kota Metro Yeri Ehwan, Rektor UM Metro yang diwakili oleh Wakil Rektor III Anak Agung Oka, Perwakilan BKKBN Provinsi Lampung Bidang Ketahanan Remaja Intan, Sekda PKK Kota Metro, Kepala Kantor Urusan Internasional dan Kerja sama UM Metro Fenny Theresia, Pembina PIK-R PILAR UM Metro Agus Wibowo, Duta Genre Indonesia, Duta Kampus UM Metro 2022, Forum GenRe Lampung dan Metro serta sponsor dan suporter para finalis.

Pemilihan Duta GenRe mengutamakan pembentukan karakter pada generasi muda dengan mengajarkan pemuda untuk menjauhi pernikahan dini, seks pranikah dan narkoba.


Foto : Pemilihan Duta Mahasiswa Genre UM Metro Tahun 2023.-(Fenny)-

BACA JUGA:Herma Mahasiswa Pendidikan Ekonomi UM Metro, Ceritakan Perjuangan Mengikuti 1 Bulan Berjalan Kampus Mengajar 5

Grand Final Duta GenRe UM Metro 2023 dimulai dengan 10 besar putra dan putri. Dengan penjurian selama masa karantina maka,  terpilihlah 5 besar putra dan putri yang akan dilakukan penjurian oleh juri pada gran final.

Setelah dilakukan penjurian yang sangat ketat terpilih lah pemenang duta Genre UM Metro 2023 

Juara 1 putra : Wahyu Syahputra Ruljaya ( ilmu komputer

Juara 1 putri : Destya Putri Nabilla ( pendidikan bahasa inggris

Juara 2 putra : Muhammad Galih Wilaga ( pendidikan sejarah ) 

Juara 2 putri : Manda Abelia ( hukum ) 

Juara 3 putra : Syarif Hidayat ( hukim 

Juara 3 putri : Dahlia Annisa ( manajemen )

Atribut : 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: