Demokrat Kabupaten Pringsewu Mengunjungi Kediaman Fauzi

Demokrat Kabupaten Pringsewu Mengunjungi Kediaman Fauzi

Foto: Demokrat Kabupaten Pringsewu Mengunjungi Kediaman Fauzi-(Reza)-

RADARMETRO - Pengurus partai demokrat kabupaten pringsewu silaturahmi mengunjungi rumah kediaman DR.H.Fauzi di jalan KH.Ghalif Gg sakti pringsewu barat, Kamis (27/06)

Adapun dari pengurus dpc demokrat yang turut hadir Wakil ketua DPC, Wadirek DPC,Wakil Sekretaris DPC Ketua bapilu DPC,Ketua BPOKK

Ketua DPAC dewan pimpinan anak cabang SE KABABUPATEN Pringsewu beserta jaranan pengurus yg lain serta caleg yang kemarin ikut sebagai caleg dari partai demokrat.

Wakil ketua dpc demokrat pringsewu dalam silaturahmi mengatakan sehubungan adanya pemilihan pilkada di kabupaten pringsewu, yang salah satunya bpk DR.H.Fauzi  bakal menjadi calon bupati di kabupaten pringsewu, maka partai demokrat dpc kabupaten pringsewu siap berkaliborasi.

BACA JUGA:Polres Pringsewu Apresiasi Kontingen Saka Bhayangkara atas Partisipasi di Lomba Tingkat Polda Lampung

Kita menyadari DPC partai demokrat kabupaten pringsewu tidak bisa mengusung sendiri untuk mengangkat menjadi calon bupati karena kursinya tidak mencukupi, sehingga perlu pendamping partai lain.

"Silaturahmi ini menyatakan dari dpc partai demokrat siap mendukung bapak DR.H.Fauzi untuk bakal menjadi calon bupati pringsewu, dan mendukung sampai menjadi bupati pringsewu,"Ujarnya.

Di tempat yang sama DR.H.Fauzi mengatakan terimakasi atas silaturahmi DPC partai demokrat kabupaten pringsewu, semoga pertemuan ini membawa berkah untuk kemajuan pringsewu.

Ia menambahkan saya terpanggil untuk meningkatkan kemajuan di kabupaten pringsewu, sehinggakan ada keinginan maju untuk menjadi calon bupati pringsewu.

BACA JUGA:Pringsewu Terima Penghargaan Anubhawa Sasana Desa/Kelurahan

"Semoga konsolidasi dari pengurus partai demokrat di kabupaten pringsewu bisa membawa kemajuan bersama, karena tampak dukungan dari semua kalangan saya tidak akan bisa ,"Ujarnya.

Sambungnya Untuk partai yang lain ditunggu dukungan dengan cara silaturahmi dan konsolidasi,  dalam  pencalonan bupati kabupaten pringsewu, sehingga menjadi bupati pringsewu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: